BERBAGI

Lampung Utara-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Yuliana Sagala, didampingi Kasi Intel Hafiezd, Kasi Datun Reza Kurniawan, Kasi Barang Bukti Nurmalina, dan sejumlah Staf nya kunjungi Sekretariat PWI setempat, dalam rangka ajang silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Pada kesempatan tersebut, Kejari Kotabumi mengapresiasi kinerja Wartawan di bawah naungan PWI, menurutnya segala sesuatu pemberitaan, informasi yang muncul ke masyarakat (publik), dipastikan ditangkap dengan baik dan diperkuat dengan narasumber yang jelas.

BACA JUGA  Kencani Istri Orang, Ini Hasilnya...

“Saya rasa PWI cukup bagus, jadi kalau berita sebelum masuk di pemberitaan cetak juga, itu sudah koordinasi. Jadi apa yang memang keluar selama ini, menurut saya memang nyata keluar dari pihak kantor Kejaksaan Negeri Lampura.” jelas Yuliana Sagala, Senin (20/5) seraya menerangkan,
bulan ramadhan tahun 2019 ini, pihak Kejari Kotabumi terus jadikan momen untuk jalin komunikasi dengan semua lembaga agar tercipta koordinasi-koordinasi yang baik antar Kejaksaan dan pihak lainya. Bahkan
dimesempatan itu Kajari juga mengajak seluruh anggota PWI untuk dapat berkunjung ke kantor Kejari untuk berbuka puasa bersama yang akan dilaksanakan selasa 21 Mei 2019.

BACA JUGA  Nanang Ermanto, Tinjau Lokasi Longsor dan Banjir di kecamatan Bakauheni

Ditempat yang sama Jimy Irawan, Ketua PWI Lampura mengatakan, merupakan satu kehormatan bagi para anggota PWI Lampura, dengan telah dikunjungi oleh orang terhormat di lingkup Yudikatif daerah setempat. Pasalnya, menurut dia sejak era reformasi dapat dihitung pejabat tinggi di Lampunra yang berkunjung ke sekretariat PWI.

“Suatu kehormatan bagi kami kedatangan ibu Kajari ke tempat kami, karena paska reformasi pejabat tinggi negara selevel Kabupaten baru dilingkup Kejari ini yang berkunjung kekantor PWI untuk silaturahmi. Dan kami sangat berterima kasih.” pungkasnya. (sab/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here