BERBAGI

Bumilampung.com – Sebanyak 50 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan terpilih, masa jabatan 2019-2024, resmi dilantik dan diambil sumpahnya pada Senin, (19/08/2019), digedung DPRD setempat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji yang berlangsung sekitar pukul 09:00 wib pada rapat paripurna istimewa DPRD Lamsel itu, dipimpin langsung oleh ketua Pengadilan Negeri (PN) Kalianda, Ade Suherman, S.H, M.H. dengan berjalan tertib, aman dan hikmat, tanpa adanya halangan suatu apapun.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Salurkan Sembako Untuk Warga Yang  Rumahnya  Terdampak Banjir

Diketahui, dari 50 anggota DPRD Lamsel periode 2019-2024 yang dilantik itu diantaranya, terdapat 24 anggota Incumbent dan 26 anggota merupakan wajah baru. Sedangkan, jabatan sementara ketua DPRD Lamsel, dijabat oleh Hendry Rosyadi dari partai PDIP. Sedangkan wakil ketua DPRD Lamsel sementara, dijabat oleh Darul Kutni dari partai Gerindra.

IKLAN

Pelantikan tersebut, dihadiri oleh Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, Sekdakab Lamsel, Fredy SM, dan Forkopimda kabupaten Lamsel lainnya, serta para tamu undangan setempat. (Frd/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here