BERBAGI

Lampung Utara-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar acara konser musik dengan tema “Pemilih berdaulat Negara Kuat”. Acara konser musik yang dilaksanakan di halaman parkiran Stadion Sukung kelurahan kelapa tujuh Kotabumi, kabupaten setempat. Sabtu (16/03) itu, dihadiri Plt. Sekdakab, Sofyan, Forkopimda, Banwaslu Lampura, Pengurus Parpol, serta sejumlah Caleg dari berbagai Parpol, dan tamu undangan umum.

BACA JUGA  Bupati Winarti Kunjungi Ponpes. Ini Pesannya...

“Konser musik yang dilaksanakan kemarin adalah salah satu rangkaian kegiatan KPU yang harus di jalankan,” ujar Ketua KPU Lampura Marthon dihubungi awak Media via seluler, Minggu (17/3).

Dikatakannya, selain acara tersebut merupakan salah satu dari sejumlah rangkaian kegiatan KPU, pihaknya juga berharap para pemilih pemula dapat benar-benar menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memiliki pemimpin yang benar-benar amanah.

BACA JUGA  Pemkab Lamteng Raih WTP Kedua Kali Dari BPK RI
IKLAN

“Mudah-mudahan melalui pilihan yang baik, mampu melahirkan pemimpin rakyat yang baik juga, “harapnya.

Ditegaskan Marthon, pihaknya juga selalu mengingatkan kepada para calon legislatif yang mengikuti pesta Demokrasi agar mampu bersaing secara sportif, sehingga dalam Pemilu tahun ini benar benar menjadi demokrasi yang amanah.

“Kepada para peserta (caleg) pemilu saya juga meminta agar dapat menjaga ketertiban dan ikuti aturan KPU, tujuannya agar dalam pemilu nanti bisa berjalan dengan aman, serta amanah,”pungkasnya. (sab/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here