BERBAGI

Lamsel– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar upacara bulanan yang disatukan dengan peringatan Hari  Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke-55, di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Senin (18/3/2019).

Ikut dalam upacara itu, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan seluruh staf PNS maupun THLS dilingkup Pemkab Lampung Selatan.

Bertindak sebagai pembina upacara Staf Ahli Bupati Lampung Selatan Bidang Pemerintahan Hukum dan Pilitik Ir. Priyanto Putro.  

BACA JUGA  55 Orang Relawan Demokrasi Akan Dikukuhkan KPU Lampura

Dalam sambutan Plt Bupati Lampung Selatan yang di bacakan Priyanto, Nanang Ermanto mengingatkan pentingnya melaksanakan upacara bulanan.

Karena kata dia, Upacara bulanan bertujuan memacu semangat dan memaksimalkan tugas-tugas pemerintahan, dalam melaksanakan pembangunan dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Apa yang kita lakukan hari ini merupakan hal penting dalam mendukung tugas kita sebagai penyelenggara pemerintahan di daerah,” kata Priyanto.

BACA JUGA  Tim Reskrim Polsek Jati Agung Amankan 2 Pelaku Pengelapan

Sementara, berkaitan dengan hari jadi Provinsi Lampung ke-55, Nananag berpesan untuk menjadikan momentum itu sebagai upaya untuk terus berjuang dan berkarya.

“Mari kita bangun terus komitmen untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Dengan kekompakan, menciptakan suasana damai, membangun sinergitas antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota,” ujarnya.(Az/ Ferdi).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here