226 KK di Desa Cipadang Dapat BLT DD

SHARE

Bumilampung.com – Pemerintah desa serahkan buku rekening bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap 1 senilai Rp.600.000, kepada 226 KK dari alokasi dana desa senilai 35 persen dari total dana desa Rp.1.283.800.000,

melalui pembagian rekening bank BRI kepada masyarakat Desa Cipadang.

Pelaksanaan pembagian rekening BRI kepada masyarakat itu hadir Camat Gedong Tataan M. Iqbal dan Kapolsek Gedong Tataan Kompol Amiruddin, perwakilan dinas PMD Kabupaten Pesawaran yang bertempat di balai Desa Cipadang, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran (Sabtu, 27/06/20).

BACA JUGA  Sabtu Malam, Pemkab Lamsel Akan Gelar Penggalangan Dana Sekaligus Doa Bersama Untuk Korban Tsunami
IKLAN

Kepala Desa Cipadang Sugiyanto menyatakan, dirinya mengharapkan dengan adanya bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) untuk tahap 1 ini dengan alokasi dana senilai 35 persen dari total anggaran dana desa sebesar 1.283.800.000. untuk masyarakat sebanyak 226 kepala keluarga KK, yang berhak menerimanya, dan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak covid 19.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Resmikan Pembangunan TPA Al Hidayah Jati Agung

“Walaupun semua masyarakat tidak dapat menerima BLT tersebut, kami berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Desa Cipadang walaupun hasilnya tidak sempurna,” beber Sugi.

Selaku Kepala Desa Cipadang menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa bersatu dan jangan sampai terpecah belah, apalagi sampai ada yang berpetak petak.

“Untuk itu marilah kita bersama sama memandang hari esok untuk kemajuan desa kita dengan berfikir positif dan menuju ke arah yang lebih baik tentu nya untuk nusa dan bangsa,” harap Sugi.

BACA JUGA  Yayasan Siswa Peduli Bangsa, Sumbang Kebutuhan Korban Tsunami Di Lamsel

Sumiati, salah seorang warga dusun ciberes menyambut baik dan mengucapkan rasa syukurnya karena mendapatkan BLT DD. (ndr/asf)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here