BERBAGI

Bumilampung.com – Langkah sigap segera diambil oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari seiring dengan ditetapkannya Bandar Lampung sebagai Zona Merah pandemi.

Sehubungan dengan hal itu Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melakukan Rapid test bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Lampung Timur yang berasal dari zona merah Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana.

BACA JUGA  Akibat Hujan Disertai Angin Kencang, Pagar Kantor DPMPTSP Lampura Ambruk

Dalam wawancaranya Zaiful menyatakan bahwa sebanyak dua ratus Aparatur Sipil Negara yang telah mengikuti rapid test tersebut.

IKLAN

“Sesuai dengan apa yang saya sampaikan rabu lalu bahwa hari ini kita akan melakukan rapid tes pada pejabat-pejabat kita baik itu dari Eselon II, Eselon III dan eselon IV yang berasal dari zona merah yaitu Bandar Lampung, Alhamdulillah sudah dilaksanakan dan tercatat sekitar 200 orang yang sudah mengikuti rapid test ini”.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Salurkan Sembako Untuk Warga Yang  Rumahnya  Terdampak Banjir

Lebih lanjut Bang Ipul menjelaskan bahwa semua hasil test menyatakan negatif pada dua ratus orang tersebut. Ia juga menambahkan untuk test lanjutan perlu dilakukan jika ada pejabat yang merasa kondisi kesehatannya kurang baik.

“Alhamdulillah sementara semua hasilnya negatif, nanti kita lihat selanjutnya jika ada pejabat yang merasa kurang sehat harus kita lakukan test kembali namun kalau masih sehat saya rasa belum perlu dilakukan test kembali”. (Liputan khusus)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here