SHARE

Buminabung.com – Desa Sukadadi, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, menyalurkan buku rekening Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk masyarakat yang terdampak covid 19 sebanyak 103 KK untuk masyarakat desa tersebut, Jumat ( 26/06/20 ).

Dalam pelaksanaan penyerahan buku rekening BLT DD itu dihadiri oleh pemerintah daerah yang diwakili sekretaris Kecamatan Gedongtataan, dan pendamping dari bank BRI babinsa dan babinkamtibmas Desa Sukadadi.

BACA JUGA  Soal Adanya Warga Tak Dapat BLT, Hanya Miss Komunikasi

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Sukadadi Rudi Maryoto mengemukakan bahwa buku rekening BLT DD yang diserahkan kepada masyarakat Desa Sukadadi sebanyak 103 KK.

IKLAN

” Alhamdulillah acara berlangsung tertib dan lancar dengan mengutamakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selaku kepala Desa Sukadadi mengucapkan terimakasih kepada semua perangkat desa, tokoh, masyarakat dan kepala dusun, ketua RT di setiap dusun Desa Sukadadi yang selama ini berjibaku membantu dalam verifikasi data sampai pembagian buku rekening BLT DD.

BACA JUGA  DPRD Mesuji GelarĀ Paripurna Terkait Rekomendasi DPRD TerhadapĀ Laporan LKPj Bupati

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang sudah mendapat bantuan langsung tunai dana desa BLT DD agar kiranya di manfa’atkan sebaik baiknya, mengingat bantuan ini sifatnya hanya sementara dan sampai pandemi covid 19 ini selesai serta jangan boros belanjakanlah sesuai yang dibutuhkan saja,” harap Maryoto. (ndr/asf)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here