Zulkifli Hasan : Jangan Gara Gara Pilkada Kita Pecah Belah

BERBAGI
Ketua Umum DPP PAN Pusat, Dr. Zulkifli Hasan saat mengunjungi Kader PAN serta masyarakat Tulangbawang.

TULANG BAWANG – Ketua Umum DPP PAN Pusat, Dr. Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR RI, berharap pada tahun-tahun politik yang dihadapi saat ini, jangan sampai masyarakat Lampung terpecah belah oleh hasutan ataupun suatu hal yang dapat membuat masyarakat Lampung menjadi tidak kondusif,  terus satukan kebersamaan yang terjalin selama ini.

“Maka dari itu saya berharap pada pesta demokrasi di tahun tahun politik ini jangan sampai kita khususnya masyarakat Lampung terpecah belah karena adu domba oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, Partai boleh beda, tapi kita tetap keluarga besar khususnya masyarakat Lampung,” jelasnya saat mengunjungi Kader PAN serta masyarakat yang ada di Kabupaten Tulangbawang (Tuba) di Lingkungan Bujung Tenuk Kecamatan Menggala Tulangbawang Rabu (28/2).

BACA JUGA  Polres Tuba dan TBS Gelar Gowes Bareng

Kunjungan ini dalam rangka temu kader sekaligus meminta dukungan kepada masyarakat Tuba dalam Pilpres 2019 mendatang.

IKLAN

Dalam sambutannya Dr. Zulkifli Hasan, memberikan apresiasi kepada kader serta masyarakat Tulangbawang yang menyempatkan hadir pada kesempatan itu.

Pada kesempatan ini juga ketua umum partai PAN Dr. Zulkifli Hasan memberikan santunan tali asih kepada ratusan anak yatim yang ada di Tulangbawang.

BACA JUGA  Mustafa Kirim Surat Terbuka untuk Pendukung

Acara tersebut dihadiri juga ketua DPD PAN Hendriwansyah beserta anggota dan seluruh kader DPC PAN yang ada di kecamatan-kecamatan yang ada di Tulangbawang, tokoh masyarakat,  tokoh adat,  tokoh agama dan pemuda yang ada di Sai Bumi Nengah Nyappur. (mad/asf)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here