Stop Informasi Hoax !

BERBAGI

BANDAR LAMPUNG – Untuk memperkecil informasi hoax yang beredar di media sosial, Divisi Humas Polri dan Bidang Humas Polda Lampung berikan sosialisasi terhadap masyarakat Lampung. Sosialisasi yang digelar di Hotel Sheraton, Rabu (28/2) tersebut mengankat tema “Bijak Bermedia Sosial”.

Analisis Kebijakan Humas Mabes Polri Kombes Rana SP mengatakan, pihaknya akan mengunjungi setiap daerah dalam memberikan pemahaman tentang media sosial kepada netizen.

BACA JUGA  Tokoh Masyarakat Sungkai Bunga Mayang Siap Menagkan Pasangan Rycko Jos

“Saat ini kebanyakan yang menggunakan media sosial adalah anak-anak muda. Karena itu kami memberi arahan dampaknya dan sanksinya bila salah menggunakan,” jelasnya, Rabu (28/2).

IKLAN

Ia menambahkan, dengan adanya sosialisasi ini para pengguna media sosial dapat memahami dalam menggunakan media sosial.

“Kemajuan teknologi ini harus kita sikapi dengan positif agar bermanfaat. Karena saat ini slogan “mulutmu harimaumu” bukan jamannya lagi. Slogan saat ini “jempolmu harimaumu”. Paparnya.

BACA JUGA  PTPN VII Baksos Donor Darah

Kegitan tersebut dihadiri Kadis Kominfo Provinsi Lampung Chrisna Putra, Kanit II Subdit II Cyber Crime Polda Lampung Kompol Arif Rachman Hakim Rambe, Kepala Bagian Diseminasi Informasi dan Digital Div Humas Mabes Polri AKBP Heru Yulianto dan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih.(adm/ang)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here