BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum mepelas 20 dokter internship (magang) yang telah menyelesaikan tugasnya selama setahun di Kabupaten Lampung Selatan.

Pelepasan dokter internship berlangsung di Masjid Bani Hasan, Kalianda, Rabu (30) selepas shalat dzuhur. Hadir, Sekretaris Daerah, Asisten serta Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda dan sejumlah pejabat Pemkab Lamsel.

Dalam penyampaiannya, Bupati Lamsel, Zainudin Hasan, mengucapkan terima kasih kepada dokter yang selama setahun telah bertugas di daerah setempat. Pengabdian itu menurutnya, dirasakan manfaatya oleh masyarakat, khususnya dibidang kesehatan.

BACA JUGA  Rayakan HUT RI ke 74, Kimal Lampura Gelar Lomba Tarik Tambang
IKLAN

“Saya haturkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini. Masyarakat senang dan puas, hanya karena mau ditingallkan masyarakatnya sedih, karena kita kekurangan dokter,” kata Zainudin dalam sambutannya.

Dirinya berharap para dokter yang telah melaksanakan internship dapat terus mengabdikan diri di dunia kesehatan. Dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Barang kali kalau ada yang cocok, senang, betah disini, mau lanjut silahkan, bisa. Nanti mungkin honor dulu, mudah-mudahan jika nanti ada tes CPNS, kita dorong kita utamakan dibantu yang mau melanjutkan disini,” imbuhnya.

BACA JUGA  Kepala BPKA Lampura Datangi Kejari Kotabumi, Ada Apa Ya?

Sementara, perwakilan dokter internship, dr. Riandes Roberta menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lamsel beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lamsel yang telah memberikan perhatiannya, dimulai dari penerimaan ketika mereka datang tahun lalu.

“Kami ucapakan terima kasih kepada bupati dan jajarannya, karena selama ini kami sudah dibimbing, diperhatikan, dan juga kami sudah dipermudahkan untuk segala urusan,” kata Riandes.

BACA JUGA  Penyalahgunaan Narkoba di Lambar Mengkhawatirkan

Selanjutnya, dia juga berharap perpisahan tersebut bukan akhir dari hubungan dan silaturahmi yang telah terjalin baik selama kurun waktu setahun.

“Karena, Insya Allah sebagian besar dari kami akan berlanjut disni, hanya tinggal menunggu waktunya saja. Kalau diperbolehkan kami ingin mengabdikan diri disni,” pungkasnya. (Red1)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here