Yusuf Kohar Minta Tingkatkan Keamanan

BERBAGI
Plt. Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar menghadiri acara penyerahan APK kampanye dan pemasangan baliho serentak PILGUB 2018 oleh KPU Propinsi di Lapangan Way Dadi, kemarin.

BANDARLAMPUNG – Plt Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar mengumpulkan ketua RT, ketua lingkungan (Lk), babinsa dan babinkamtibmas se-Kota Bandar Lampung di Gedung Semergou, Senin (5/3).

Yusuf Kohar mengatakan pertemuan ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi. “Ini untuk menjalin silaturahmi menjelaskan bahwa saat ini saya yang menjalankan tugas sebagai Plt Walikota selama Walikota Herman HN menjalani cuti untuk kampanye pemilihan gubernur,” jelasnya.

BACA JUGA  Kaus Waleu, Kaos Nuansa Khas Lampung

Yusuf Kohar juga meminta kepada ketua RT, ketua Lk, babinsa dan babinkamtibmas untuk meningkatkan keamanan. “Saya juga meminta untuk meningkatkan keamanan, dengan melakukan siskamling demi keamanan masyarakat,” tambahnya.

IKLAN

Yusuf Kohar juga mengajak untuk rutin melakukan gotong royong. “Saya juga mengajak semuanya untuk bergotong royong agar Bandar Lampung semakin bersih dan indah,” kata dia.

BACA JUGA  Kementan Peduli Kemanusian Tsunami Lamsel

Yusuf Kohar juga berjanji akan membayarkan insentif ketua RT, ketua Lk, babinsa dan babinkamtibmas dalam waktu dekat ini. “Nanti akan kita bayarkan insetifnya, secepatnya,” kata dia.

“Tapi, kita masih harus menerapkan skala prioritas, misalnya pembayaran untuk Januari dahulu, karena anggarannya masih minim,” terangnya.

Ia melanjutkan akan berkoordinasi dengan Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) untuk mengatahui keseluruhan anggaran tersebut. (dka/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here