Winarti dan Hendriwansyah Road Show ke Kecamatan

BERBAGI

TULANG BAWANG – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Tahun Kabupaten Tulangbawang yang jatuh pada 21 Maret mendatang. Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Winarti – Hendriwansyah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan – Kecamatan di Kabupaten Tulangbawang. Hal ini dilakukan, guna melakukan ramah tamah kepada masyarakat dan tokoh – tokoh, selain dari menggelar senam BMW dan hiburan lainnya.

Kecamatan pertama yang disasar Winarti dan Hendriwansyah adalah Kecamatan Dente Teladas. Pada Kunker ini juga dilakukan pengguliran beragam bantuan seperti uang dan beras kepada masyarakat, selain itu pula, turut diserahkan secara simbolis, yakni kepada kelompok Forsil Kampung Bratasena Adi Warna Kecamatan Dente Teladas bantuan berupa alat berat Excavator sebanyak 2 unit.

BACA JUGA  Kembalikan Kejayaan Udang Lampung

Lalu kepada kelompok Putra Mandiri Sejahtera Kampung Way Dente Kecamatan Dente Teladas bantuan berupa alat berat Excavator sebanyak 1 Unit. Selanjutnya kepada Koperasi Perikanan Berkah Mitra Jaya, Kampung Sungai Burung, Kecamatan Dente Teladas, berupa kapal penangkapan ikan sebanyak 3 unit dengan ukuran 5 GT beserta alat tangkap jaring insang hanyut.

IKLAN

Bantuan – bantuan tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, yang digulirkan melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Tulangbawang. Usai menyerahkan bantuan, Bupati Tulangbawang, Winarti, berpesan agar bantuan yang diberikan dapat dijaga dengan baik, sehingga dapat terus dipergunakan untuk menunjang aktivitas masyarakat. “Bantuan excavator ini tidak mudah, untuk itu harus benar – benar dijaga dan dirawat. Harus digunakan untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat banyak,” ungkap Bupati Winarti didampingi Wakil Bupati Hendrwansyah.

BACA JUGA  Winarti Support Tiga Guru Yang Akan Berlomba Ke Tingkat Nasional

Dalam kunjungan resmi pertama ini, Winarti dan Hendriwansyah didampingi beberapa pejabat teras di lingkup Pemerintah Kabupaten, nampak pula Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, Ketua DPRD Tulangbawang Sopi’i dan Anggota DPRD Provinsi Lampung Kadek Suwartika. (mad/een)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here