BERBAGI
Inilah salah satu komplotan begal yang berhasil di tangkap warga Sukarani, (Ferdi/Bumilampung.com)

Bumilampung.com – Warga Desa Sukatani, berhasil menangkap satu dari empat komplotan yang diduga sebagai pelaku begal, di areal kebun kelapa yang berlokasi di dusun tiga desa Sukatani kecamatan Kalianda, Senin (28/01/2019) dini hari.

Penangkapan dilakukan warga sekitar pukul 00:30 wib. Menurut penuturan warga, Pengkapan berawal saat warga melihat keberadaan empat orang di duga begal, bersembunyi dikebun kelapa milik warga setempat, selanjutnya warga yang melihat, segera berkoordinasi dengan warga lainya untuk melakukan pengepungan terhadap ke empat pelaku tersebut.

BACA JUGA  UKM Asira Food Minta Pemkab Lampura Mampu Dongkrak Pasaran Domistik Dan Mancanegara

“Awalnya kami curiga dengan keberadaan ke empat orang itu, lalu kami kumpul bersama warga lainnya untuk mengepung tempat itu. Saat kami mendekati, salah satu dari mereka adanya yang ngeluarin tembakan sebanyak tiga kali, disitulah sempat terjadi kejar-kejaran dan satu orang pelaku jatuh, warga langsung tangkap. Sementara tiga lainnya melarikan diri,” kata salah satu warga yang enggan disebutkan namannya.

BACA JUGA  Diperkirakan Pinjaman BJB Clear Sebelum Penetapan APBD 2020
IKLAN

Usai penangkapan, salah satu pelaku yang diduga begal tersebut, mengaku mengaku bernama Rustam asal dari Asahan Lampung Timur.

“Asal saya dari Asahan pak, baru sekali ini pak saya diajak mereka. Tadi berempat pak, yang tiga nya lari ,” ujar salah satu pelaku yang berhasil ditangkap, saat ditanya warga setempat.

Sementara itu, warga setempat telah melaporkan kejadian tersebut kepada polsek Kalianda dan menyerahkan yang diduga pelaku begal tersebut untuk ditindak lanjuti. (Ferdi/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here