SHARE

Bumilampung.com, Lamsel Pengalaman dalam memimpin menjadi modal yang penting. Demikian gambaran dari pasangan calon nomor 1 pasangan calon bupati dan wakil bupati Nanang Ermanto dan pandu kusuma dewangsa.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Lampung Selatan, Wahrul Fauzi Silalahi, S.H., mengatakan, masyarakat lamsel tentu wajib mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati berdasarkan pengalaman.

“Kita harus realistis dalam mendukung dan memilih calon pemimpin. Kita melihat pasangan yang memiliki pengalaman, kata Wahrul Fauzi Silalahi saat mendampingi kampanye Calon Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di Kecamatan Natar, (01/12/2020)

BACA JUGA  Plt Kadis Kominfo Laporkan Akun Palsu Facebook dan WhatsApp Yang Mengatas Namakan Nanang Ermanto, Dan Ibu Winarni
IKLAN

Masih kata Wahrul, dalam memilih pemimpin tentu tidak boleh asal-asalan apalagi coba-coba. Sebab, jika hanya diiming-imingi tanpa memiliki dasar yang jelas, hal itu tentu akan berdampak buruk bagi masyarakat lampung selatan.

“Jangan karna diberi sesuatu lalu berubah pilihan. Melainkan harus berdasarkan pengalaman, pengalaman dalam memimpin. Karna nahkoda yang berpengalaman akan lebih nyaman dalam mengarungi lautan,” Teguhnya.

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Dan Polisi Bahu Membahu Brantas COVID-19 DI Areal Pelabuhan Bakauheni

WFS sapaan akrabnya, juga menyampaikan, H. Nanang Ermanto merupakan calon yang lahir dan tumbuh dari masyarakat kecil. Selain itu, segudang pengalaman dan penghargaannya dalam memimpin sudah teruji dan terbukti.

“Kakak Nanang Ermanto ini memulai dari penjual pecel, dia merasakan menjadi orang kecil, lalu kades serta anggota dewan dan sekarang sudah pernah menjadi bupati. Kecendrungan ini membuat beliau akan lebih peka terhadap persoalan-persoalan rakyat. Dia orang baik dan lahir dari rakyat kecil,” Serua WFS.

BACA JUGA  Satukan Hati, Kaum Milinial Dan Grup Senam Ibu-Ibu Dukung Da-Di

Terakhir, ketua komisi II DPRD provinsi lampung ini mengajak kepada seluruh masyarakat lampung selatan untuk memilih pasangan nanang ermanto dan pandu kusuma dewangsa pada pemilukada mendatang. “Ayo kita pilih dan coblos calon bupati dan wakil bupatu nomor urut satu pada 9 desember 2020,” Pungkasnya.(Red).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here