BERBAGI

LAMPUNG SELATAN.– Sejumlah ruas jalan protokol Kota Kalianda butuh perhatian pemerintah. Pasalnya dibeberapa titik masih ada jalan berlubang yang bisa saja membahayakan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

Seperti di ruas jalan Kusuma bangsa tepatnya di pertigaan kota Kalianda. Selain bergelombang, jalan yang menjadi nadi lalu lintas kota Kalianda itu berlubang cukup dalam

BACA JUGA  Di Duga Jadi Tempat Mesum, Warga Way Lubuk Tuntut Home Stay Grend Lubuk Di Tutup

Deni(35) salah satu warga yang berada di pinggir jalan tersebut menyayangkan jalan rusak ditengah kota tapi tidak ada perhatian dari pemerintah.

IKLAN

“Iya mas banyak jalan yang berlobang dan bergelombang si sini, pernah dulu ada pengendara sepeda motor yang jatoh di lobang pertigaan itu, ” kata Deni.

Senada juga dikatakan anita (18). Pengguna jalan yang melintas di Jalan Kusuma bangsa. Warga umbul tempe ini mengaku terkejut saat melintasi jalan dengan kondisi jalan yang berlobang.

BACA JUGA  SMAN 1 Metro Gelar Simulasi Tanggap Bencana

“Jalannya bergelombang dan ada lobangnya. Apalagi posisi lobang jalan itu ada di pertigaan mas, Khawatir juga karena bisa menyebabkan kecelakaan,” ungkap dia.

warga disana berharap, pihak pemerintah segera memperbaiki jalan jalan yang sudah berlubang tersebut,karena selain merusak keindahan Kota lobang lobang jalan itu juga bisa menganggu penguna jalan. (veb/lim)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here