BERBAGI

BANDARLAMPUNG – Keistimewaan yang ada di gedung baru satu atap Pemerintah Kota Bandarlampung, yaitu adanya tangga jalan (eskalator) yang nantinya akan dibangun tepat di kanan dan kiri depan pintu masuk Gadung Satu Atap.

Demikian diungkapkan Walikota Bandarlampung Herman HN dalam sidaknya di gedung tersebut, Senin (12/1). “Ini nanti akan di bangun eskalator,  pas di samping tulisan ayat-ayat Al Quran tepat di depan pintu masuk Gedung,” kata orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini.

BACA JUGA  Gubernur Dukung Lampung Hijrah Fair 2019

Herman HN menjelaskan, pembuatan eskalator ini juga akan di bangun pada April mendatang. “Iya pembanguan eskalator akan kita bangun April atau Mei, ini juga upaya kota untuk memberi pelayanan masyarakat yang lebih nyaman lagi,” ungkapnya.

IKLAN

Untuk penerusan pembanguan Gedung Satu Atap Pemerintah Kota Bandarlampung, lanjut Herman HN, akan dimulai pada akhir Febuari atau mulai start pada Maret mendatang.

BACA JUGA  Ridho : JTTS Akan Meningkatkan Pertumbuhan Perekonomian Provinsi Lampung Secara Pesat

“Untuk penerusan gedung yang atasnya akaj di lanjutkan di akhir bulan ini atau mulai di maret, semoga di Agustus pembanguan gedung ini akan selesai,” terangnya.

Berdasarkan pantauan, untuk pembuatan tulisan ayat suci Alquran seperti doa Sapu Jagat dengan Ayat Kursi telah rampung dengan warna combinasi coklat dan emas membuat gedung satu atap pemkot ini lebih terlihat indah.

BACA JUGA  Refugia dan Barir, Alternatif Menyelamatkan Tanaman dari Hama dan Penyakit

Herman HN juga berharap semua masyarakatnya berkunjung ke gedung satu atap dapat merasakan ketenangan. “Ayat suci yang ditulis ini bertujuan agar masyarakat yang datang untuk mengurus urusannya dapat merasa ketenangan juga membuat gedung sendiri lebih terlihat cantik,” pungkasnya. (dka/asf)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here