BERBAGI

Bumilampung.com – Walikota Metro Achmad Pairin menandatangani komitmen mendukung kantor Kejaksaan Negri mewujudkan WBK dan WBBM, Selasa (25/02) di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Metro.

Kepala Kejaksaan Negeri Metro Riki S. Tarigan, SH. M.Hum mengatakan, acara pada hari ini sangat penting untuk suatu kesepakatan dan komitmen kita bersama dalam mewujudkan WBK dan WBBM, melalui reformasi birokrasi membangun Satuan Kerja yang berada pada zona yang bersih di Kejaksaan Negeri Metro.

BACA JUGA  Rycko Dan Istri Gunakan Hak Suara Di TPS 06 Sumur Batu


“Reformasi Birokrasi, kita masih menghadapi beberapa kendala berupa penyalahgunaan wewenang, praktik KKN dan lemahnya pengawasan, ucap Tarigan.

Dia menambahkan mereformasi birokrasi merupakan salah satu langkah untuk melakukan penataan terhadap sistem pemerintahan yang baik.

Riki S. Tarigan menegaskan, dengan WBK dan WBBM ini dimaksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta untuk mencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

BACA JUGA  BPBD Pesawaran Petakan Wilayah Rawan Bencana, Ini Lokasinya...

Sementara Walikota Metro Achmad Pairin mengutarakan, berbagai birokrasi pelayanan kita sederhanakan dan disempurnakan serta menyesuaikan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku sesuai dengan perkembangan dan kemajuan teknologi.

“Dalam rangka mendukung terwujudnya zona integritas menuju WBK Pemerintah Kota Metro, mewajibkan kepada seluruh pejabat untuk menandatangani Pakta Integritas,” ujar Pairin. (adv)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here