BERBAGI

Metro – Walikota Metro Achmad Pairin hadiri Malam Pentas Seni yang diadakan oleh Perguruan Tinggi Dharma Wacana Kota Metro. Yang berlangsung di Lapangan Samber Park Kota Metro, Sabtu (27/01/18)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor Perguruan Tinggi Dharma Wacana Kota Metro, Asisten I Ridwan dan Asisten II Prayetno, Camat Metro Pusat Triana Aprisia, Camat Metro Timur Rosita, Kepala Dinas Kepemudaan , Olahraga dan Pariwisata serta Masyarakat yang hadir.

BACA JUGA  Duta Baca Kota Metro Dikukuhkan

Dalam hiburan pentas seni yang diadakan Perguruan Tinggi Dharma Wacana Kota Metro ini menampilkan pertunjukan tari kreasi rampak lao, drama musikal dan yang lainnya.

IKLAN

Pada sambutannya ketua penyelenggara menyampaikan bahwa sangat berbangga kepada seluruh mahasiswa/mahasiswi perguruan tinggi dharma wacana Kota Metro karena telah menampilkan berbagai pertunjukan seni malam ini. Dengan harapan kegiatan ini dapat dijadikan semangat baru bagi penggemar musik, seniman maupun kegiatan seni lainnya.

BACA JUGA  Inflasi Metro Tertinggi se-Sumatera

Selanjutnya, Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan terimakasih kepada Perguruan Tinggi Dharma Wacana Kota Metro karena pentas seni malam ini merupakan kegiatan pertama yang diadakan di Lapangan Samber Park Kota Metro.

“Namun saya juga berharap, kegiatan seperti ini dapat diadakan pada saat jam libur sekolah. Agar tidak menganggu aktivitas belajar para pelajar dan tentunya dapat mendukung visi misi Kota Metro sebagai Kota  Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif,” jelasnya. (uno/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here