BERBAGI

METRO – Memperingati HUT Bayangkara ke 72, Kepolisian Resort (Polres) Metro menggelar kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup 2018.

Kejuaraan Bola Volly tersebut dilaksanakan di GOR STKIP Rosalia, Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat, Senin (7/5). Kejuaraan ini, dibuka oleh Walikota Metro Achmad Pairin.

Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astutik menjelaskan, selain peringatan HUT Bayangkara, Kapolres Cup tersebut juga merupakan upaya untuk membina para atlit Volly Kota Metro.

BACA JUGA  77 Siswa SMA PGRI 1 Kotabumi Ikuti Purwasismadya
IKLAN

“Ini merupakan rangkaian HUT Bayangkara. Kemudian, kita juga mencoba untuk menghidupkan kembali permainan bola Volly di Kota Metro. Termasuk juga menggali bakat-bakat atlit Voly,” jelasnya.

Dikatakannya, kejuaraan Bola Volly tersebut diikuti 15 tim yang terdiri dari 10 tim putra dan 5 tim putri. “Ini juga untuk memotivasi para atlit Voly Kota Metro untuk bisa berprestasi kalau bisa hingga tingkat nasional,” paparnya.

BACA JUGA  Drainase dan Jalan Jadi Usulan Musrenbang Metro Barat

Pihaknya berpesan, untuk para pemain agar menjaga sportifitas dalam pertandingan. “Kemudian juga harus terus berlatih lebih keras lagi supaya bisa meraih prestasi yang lebih tinggi,” terangnya.

Wali Kota Metro Achmad Pairin mengatakan, pemerintah mendukung Polres Metro dalam kejuaraan Bola Volly Kapolres Cup 2018. Sebab, dengan diadakanya kejuaraan tersebut dapat menghasilkan bibit-bibit atlit Bola Volly.

BACA JUGA  Berita Penerimaan ASN Dipastikan Hoax

“Atlit-atlit ini yang nantinya dapat berprestasi dan pada saatnya nanti bisa mengharumkan nama Kota Metro,” katanya.

Pihaknya berpesan untuk para peserta Kapolres Cup 2018 menjaga stamina dan juga menjunjung tinggi sportifitas.  (rls/uno/asf)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here