BERBAGI

LAMSEL – Plt Bupati Lamsel melepas sebanyak 85 orang peserta ibadah umroh Pemerintah Kabupaten Lamsel.
Para peserta umroh itu di lepas di mesjid Agung Kalianda, usai melaksanakan ibadah sholat subuh berjemaah senin (8/4/2019).

” alhamdulillah pada pagi hari ini, kita bisa memberangkatkan peserta jemaah umroh” kata Nanang saat memberikan sambutan.

IKLAN

Dia berharap tahun berikutnya dapat lebih banyak lagi yang bisa diberangkatkan. Pemberangkatan jamaah umroh, kata dia, merupakan salah satu bagian dari kegiatan wisata rohani untuk seluruh umat beragama di Kabupaten Lamsel.

BACA JUGA  Winarti Support Tiga Guru Yang Akan Berlomba Ke Tingkat Nasional

Dirinya juga berpesan, kepada jemaah yang berangkat agar membawa nama baik Lamsel, menjaga kesehatan, dan tidak saling terpisah satu sama lain selama berada di tanah suci.

” saya pesan saudara saudara selama di tanah suci, agar menjaga nama baik kabupaten Lamsel, dan ikuti segala aturan yang telah di tentukan” tutup Nanang,

BACA JUGA  Bupati Loekman Resmikan Ruang Isolasi RSUD-DSR

Sementara Kepala Bagian Bina Mental Spiritual dan Kemasyarakatan Lampung Selatan, Kholil menjelaskan, peserta umroh yang dibiayai oleh Pemkab Lampung Selatan tersebut merupakan warga dari 17 kecamatan se-Lampung Selatan yang sempat tertunda keberangkatannya.

Dia menyebut, para peserta umroh tersebut merupakan para pemenang MTQ tingkat Provinsi Lampung, juara HUT Lampung Selatan tahun 2015, guru mengaji, imam masjid, da’i, pembina qori qoriah, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

BACA JUGA  DTPH Tak Temukan Solusi Atasi Harga Produk Hortikultura

“Selama melaksanakan ibadah umroh, mereka (jamaah umroh) akan menginap di hotel bintang 5. Mulai berangkat hari ini dan akan kembali pada tanggal 16 April mendatang,” ujar Kholil dalam laporannya.(Kmf /Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here