BERBAGI

Lampung Utara-Melalui upaya jemput bola Program dari pemerintah di Provinsi Lampung,
Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura), berperan aktif tingkatkan pembangunan yang ada diwilayahnya .
Demikian diungkapkan Camat Kotabumi Selatan, Sari Husin di ruang kerjanya, Selasa (23/7) sesuai arahan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara. Sebab, bila hanya mengandalkan daerah akan sulit terwujud karena keterbatasan anggaran.

BACA JUGA  Lampung Selatan Terima Penghargaan Penyelesaian TLHP  Terbaik Se-Provinsi Lampung

“Sudah kita ketahui keadaan saat ini daerah seperti apa, jadi pihaknya berinisiatif mengajukan program (jemput bola) kepada pemerintah provinsi. Melalui daerah, sehingga dapat mendorong program percepatan pembangunan, “ujarnya.

Menurutnya, program yang diajukan kepada pemerintah provinsi itu, seperti perbaikan Sesat Agung yang ada di Desa Mulangmaya, kemudian di Bandar Putih yakni Gerbang kantor kecamatan. Serta jambatan layang dari arah kebon empat ke Kelurahan Tanjungaman kecamatan.

BACA JUGA  Pembangunan Huntab Desa Kunjir Terus Di Kebut, Sudah 25% Beres Di Kerjakan

“Ya mudah-mudahan bisa dicover, semua ini untuk meningkatkan pembangunan daerah. Apa saja saya siap melakukan demi perbaikan kedepannya, “terangnya.

Selain itu juga, demi perbaikan kinerja jajaran, Sari Husin berupaya secara maksimal bagaimana pegawai betah dan berlama di kantor kecamatan itu. Mulai dari disediakannya minuman kopi sampai dengan kudapan, sehingga bila ada warga membutuhkan pelayanan dapat segera ditindak lanjuti.

BACA JUGA  BPNT di Pesawaran Tak Layak Konsumsi 

“Itu juga yang saya terapkan dibawah, bagaimana kita bisa baik melayani masyarakat. Dan kepada aparat desa yang melaksanakan pengerjaan pusat pun demikian, jangan sampai orang yang mengoreksi itu dicap jelek. Kalau kita tidak ada yang mengawasi bagaimana akan baik pelaksanaannya, ” pungkasnya . (Sab/red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here