BERBAGI

Lampung Utara-Produk-produk yang dihasilkan salah satu industri kreatif yang dihasilkan warga Desa Wonomarto ikut dipamerkan dan dipromosikan dalam stand UKM Desa, saat kegiatan Festival Wonomarto (FWM) 2019.

Produk-produk yang dihasilkan, mulai dari handycraft hingga home industri kuliner tampak dipajang dan menjadi sasaran para pengunjung.

Sekretaris UKM Desa Wonomarto, Winarni, mengatakan, produk UKM Desa tersebut telah dibranding dengan sebutan Asira Food.

BACA JUGA  Nanang Ermanto : karang Taruna Harus Jadi Pilar Terdepan Dukung Pembangunan
IKLAN

“Selaku penggerak Produk UKM Asira Food, kami menyatakan jika perusahaan desa berkomitmen untuk senantiasa memproduksi produk yang halal,” terangnya saat dikonfirmasi awak Media, Selasa, (15/10), dilokasi pestival kegiatan berlangsung.

Ditegaskannya, UKM Desa Wonomarto dengan produk Asira Food secara konsisten mencakup dalam penggunaan dan pengadaan bahan baku, bahan tambahan penolong serta konsisten dalam proses produksi halal sesuai persyaratan sertifikasi halal LPPOM MUI.

BACA JUGA  Bupati Lamsel Intruksikan Semua Camat Bentuk Satgas Keamanan dan Lakukan Pembinaan di Desa

“Kami berharap Pemkab. Lampura dapat mengangkat potensi UKM desa ini secara lebih konkrit dan berkesinambungan serta mampu mendongkrak distribusinya hingga ke pasaran domestik bahkan mancanegara,” pungkasnya. (Sab/Red1)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here