BERBAGI

Bumilampung.com – Untuk menunjang kinerja Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) agar tepat sasaran dalam memvalidasi data penerima bantuan, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH memberikan fasilitas berupa Laptop bagi koordinator Kecamatan (Korcam) PKH, Selasa (02/07/2019).

Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, menjelaskan bahwa Laptop yang diberikan merupakan sebuah dukungan nyata dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang kepada para Pendamping PKH di Kabupaten Tulangbawang guna merasakan sekaligus mensukseskan 25 Program unggulan pro-rakyat.

BACA JUGA  Lantik Tiga Kepala Desa, Ini Pesan Plt Bupati Lampung Selatan

“Laptop itu kita salurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Tulangbawang. Tujuan pemberiannya adalah sebagai sarana penunjang kinerja Pendamping PKH di masing-masing Kecamatan. Semoga bermanfaat dan bisa bekerja dengan maksimal,” pesan Bunda Winarti.

IKLAN

Sementara, Kepala Dinas Sosial Ir. Ahmad Sukur, menerangkan bahwa untuk tahap pertama ini yang menerima Laptop dari Pemerintah Kabupaten Tulangbawang adalah 15 Koordinator Kecamatan.

BACA JUGA  Ada Dugaan Penggelembungan Suara, Sejumlah Caleg di Tuba Lapor Gakumdu

“Kedepan semua Pendamping PKH yang tersebar di 15 Kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang, yang berjumlah 73 orang juga nantinya akan menerima Laptop secara bertahap, yang jelas Ibu Bupati Tulangawang berharap, dengan diberikan fasilitas Laptop tersebut, agar kinerja Pendamping PKH dapat bekerja semaksimal mungkin dalam mensuskseskan program Nasional,” tandasnya. (rls/dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here