BERBAGI

METRO – Taman Metro Indonesia Indah (TMII) bekerja sama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro, menggelar senam bersama Lansia se- Kecamatan Metro Utara dan Warga sekitar, yang berlangsung di komplek TMII, Jumat (4/5).

Tema kegiatan senam kali ini adalah “Silaturahm dan Senam Lansia Bersama Keluarga Besar dr. H. Wahdi SDj. Sp.OG , LLI Metro dan Warga Sekitar TMII Metro”.

BACA JUGA  Kunjungi Pasien Tumor, Pairin Ajak OPD Ikut Peduli

Komisaris TMII Kota Metro dr. H. Wahdi SDj.Sp.OG ditemui usai kegiatan mengatakan, bahwa senam ini melibatkan Lansia se- Kecamatan Metro Utara yang tergabung dalam LLI, dan warga sekitar TMII Kota Metro.

IKLAN

“Ini juga sebagai wahana silaturahmi, sehingga kedepannya akan tercipta hubungan yang lebih harmonis khususnya antara Masyarakat dan pengurus TMII Kota Metro,” jelasnya.

Tujuan lainnya, lanjutnya, yakni agar masyarakat bisa lebih mengenal segala fasilitas yang tersedia di TMII Kota Metro. Dengan harapan nantinya, masyarakat yang ingin berwisata bisa memilih TMII Kota Metro sebagai referensi liburan keluarga.

BACA JUGA  Wali Kota Tinjau Cendrawasih Yang Terbakar

“Kedepan Kita akan membuat kegiatan yang serupa, dengan peserta yang lebih besar lagi dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PWI Kota Metro dalam kegiatan ini”, tukasnya.

Sementara itu, Camat Metro Utara Usman Amadin, SE. menambahkan, bahwa senam LLI Kecamatan Metro Utara sudah bisa berjalan dengan cukup baik. Dengan berjalannya kegiatan ini, tentunya diharapkan bisa tercipta kesehatan bagi Masyarakat khususnya bagi para Lansia agar tetap aktif.

BACA JUGA  Arby Pratama Dilantik Jadi Ketua Umum AMCI Pusat

“Semoga kegiatan semacam ini bisa terus berkelanjutan dan semakin eksis diikuti oleh semua kalangan, sehingga akan tercipta pemerataan Kesehatan di Kota Metro”, tutupnya. (rls/uno)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here