BERBAGI

BANDARLAMPUNG – Ketua Umum Partai Amanah Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas), terus melakukan konsolidasi jelang pencalonannya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat melakukan konsolidasi bersama mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi DP.

Ketua MPR RI ini juga kerap menggelar pertemuan dengan beberapa tokoh parpol lain, maupun bakal Calon Presiden/Wakil Presiden RI mendatang, seperti Rizal Ramli hingga Cak Imin (Muhaimin Iskandar).

Zulhas yang dikawal rombongan dari jajaran DPW seperti Zainudin Hasan, Agus Bhakti Nugroho, maupun pengurus BM PAN Lampung mengatakan, dalam rangka Pilpres mendatang, PAN sebagai Parpol besar tentunya ingin memunculkan calon.

BACA JUGA  30 Siswa SMP Al Azhar 3 Bandar Lampung Belajar Hidroponik di BPP Lampung
IKLAN

“Maka, kita terus bergerak, salah satunya dengan bangun komunikasi dengan para tokoh nasional. Dan saya rasa seluruh kader PAN di seluruh Provinsi juga bergerak,” kata , Zulhas, Jumat (4/5).

Zulhas menegaskan, ajang Pilpres mendatang jangan sampai memporak-porandakan perdamaian. Sebab menurutnya, pemimpin berkualitas akan lahir dari Pilkada/pilpres yang berkualitas.

“Mudah-mudahan, habis lebaran nanti sudah kelihatan. Untuk poros ketiga nampaknya sulit, mungkin hanya dua poros,” ucapnya.

BACA JUGA  Diskes Lampung Terus Pantau Perkembangan Fatwa MUI Masalah Imunisasi MR

Zulhas juga mengatakan, di Pilpres mendatang dirinya menggagas koalisi nasional yang berkualitas. “Gerakan lanjutkan atau gerakan ganti juga gak apa-apa. Asal jangan berantem,” tegasnya.

Diketahui, lawatan kakak kandung Zainudin Hasan di Lampung hari ini dimulai dengan sholat Jum’at di Masjid Raya Al Furqon, Bandar Lampung, dilanjutkan dengan makan siang bersama dan menghadiri Muswil BM PAN Lampung di Pondok Rimbawan (Guess House), Bandarlampung. Selanjutnya, Ketum PAN ini menyambangi Pringsewu untuk temu kader di Kecamatan, Gading Rejo, Kab. Pringsewu. (rnn/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here