BERBAGI
Tim Laba-laba siap menangkan Ali Rahman Jadi Bupati Way Kanan Periode 2024-2029 (foto istimewa)

BUMILAMPUNG.COM – Tim Laba-laba Kabupaten Way Kanan, Kecamatan, Kampung hingga tingkat RT terus bergerak, merayap sampai ke akar rumput untuk memenangkan Drs. Ali Rahman S.T, M.T yang akan maju sebagai calon Bupati Way Kanan periode 2024-2029.

Edison A.Md  Ketua Tim Laba-laba Kabupaten Way Kanan mengatakan mereka sudah bergerak hingga ke akar rumput, mulai dari tingkat kampung, RT/ dusun  yang tersebar di Kecamatan yang ada  di Kabupaten Way Kanan.

“Ada Sebanyak 5000 Ribu Relawan dan Tim Laba-laba  yang langsung bergerak door to door namun tetap berkolaborasi dengan Tim Kampanye  Kabupaten nantinya,”ujar Edison A.Md.

“Pergerakan Tim laba-laba dan Relawan akan selalu berkolaborasi dengan partai, kita akan lebih merangkul seluruh kalangan masyarakat,” tambahnya.

BACA JUGA  Winarti Minta Tim Penilai Lomba Desa Ajari Agar Kampung Bisa Berkembang dan Sejahtera

Menariknya, gerakan Tim Laba-laba dan  relawan  ini tidak hanya fokus pada intensitas kampanye, namun juga memegang teguh prinsip politik santun.

Edison A.Md Ketua Tim Laba-laba  Kabupaten Way Kanan menegaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini bukanlah meretas hubungan antar warga, tetapi justru mempertahankan solidaritas di antara mereka.

“Dalam perjuangan kami sangat menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan. Jangan sampai pilihan politik kita memecah belah persatuan yang sudah terjalin begitu lama. Tetangga tetap saudara,” kata Edison dengan tegas.

Dengan semangat yang membara, Tim Laba-laba  tak hanya menjadi motor penggerak kampanye, tetapi juga menjadi teladan dalam menunjukkan bagaimana politik yang santun bisa dijalankan.

Melalui pendekatan yang humanis dan penuh kepedulian, insa’allah  kami akan  berhasil mempertahankan kedekatan personal dengan setiap warga yang kami sambangi.

BACA JUGA  Bupati Winarti Berterimakasih Kepada Jokowi, Ini Alasannya...

Kolaborasi yang erat dengan Tim Kampanye Kabupaten  juga menjadi salah satu kunci sukses dalam pergerakan, bersinergi, dan merangkul semua kalangan masyarakat  dengan maksimal, menjelaskan visi dan misi Drs. Ali Rahman S.T, M.T  secara lugas dan meyakinkan kepada masyarakat insa’allah kabupaten Way Kanan akan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan beliau.

“Kami ingin setiap warga memahami pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi. Melalui kampanye pintu ke pintu, kami harap masyarakat dapat membuat pilihan yang terinformasi dan sesuai dengan kepentingan bersama,” tambah Edison.

Dalam waktu yang cukup lama Tim Laba-laba telah membawa warna baru dalam dinamika politik lokal. Meskipun demikian, fokus kami tetap pada upaya mempersatukan warga, tidak terpengaruh oleh perbedaan pilihan politik intinya kita harus menjadikan Ali Rahman menjadi Bupati Way Kanan periode 2024-2029.

BACA JUGA  Polres Lamsel Gelar Soft Launching Millenial Road Safety Festival 2019

Gerakan yang dijalankan oleh Tim Laba-laba  menunjukkan bahwa politik yang santun dapat diterapkan di setiap tingkatan, tanpa harus mengorbankan persatuan dan kebersamaan.

” Taria yang juga Ketua Tim Laba-laba Kecamatan Gunung Labuhan mengatakan  kami akan melakukan canvasing hingga ketingkat kampung, RT dan dusun untuk meyakinkan kepada masyarakat  bahwa Drs. Ali Rahman S.T, M.T  Calon Bupati Way Kanan merupakan satu-satunya pilihan terbaik pada Pilkada 2024 di Kabupaten Way Kanan,” ujarnya.

Editor Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here