BERBAGI

Bumilampung.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, melantik tiga kepala desa dikecamatan Natar, kabupaten Lampung Selatan, yang berlangsung dikantor camat setempat, pada Jum’at sore (31/05/2019).

Tiga kepala desa yang dilantik yakni, Riansyah Taufiq JR, SE. Sebagai Pj kepala desa Sidoasri, menggantikan Suridaria Yang sebelumnya juga menjabat sebagai Pj kepala desa Sidoasri.

Selanjutnya, Hamdani sebagai Pj kepala desa Branti Raya, menggantikan Maulana yang sebelumnya menjabat sebagai kepala desa Branti Raya, dan Ibrahim sebagai Pj kepala desa Rulung Helok yang sebelumnya dijabat oleh Sartian Ibrahim.

BACA JUGA  Dukungan dan Pemenangan Paslon Da-Di Terus Mengalir di Desa Kali Pasir
IKLAN

Dikesempatan itu, Nanang mengatakan, dengan dilantikanya kepala desa yang baru tersebut, untuk tetap tidak mengurangi rasa pelayanannya kepada masyarakat. Sebab menurutnya, pelayanan terhadap masyarakat merupakan tugas utama yang dimiliki kepala desa.

“Kepada kepala desa yang baru saja dilantik, agar terus melakukan koordinasi ke kecamatan supaya bisa meneruskan program yang sudah ada. Kepala desa juga harus ada trobosan-trobasan yang baru dalam mebangun desanya. Itu semua demi kemajuan desa kita bersama,” kata Nanang dalam sambutannya.

BACA JUGA  Pembangunan Huntab Desa Kunjir Terus Di Kebut, Sudah 25% Beres Di Kerjakan

Selain itu, dalam rangka menghadapi pelaksanaan pilkades serentak yang jatuh pada bulan 26 Juni 2019 mendatang, Nanang meminta untuk tetap menjaga kondusifitas dalam pelaksanannya.

“Alhamdulillah kecamatan Natar merupakan salah satu kecamatan yang tidak bermasalah terkait kesiapan pilkades serentek ini. Karena kecamatan Natar ini sudah semakin dewasa dalam berpolitiknya. Kendati demikian kita harus tetap menjaga, agar kedepan desa kita aman, damai dan sejuk, khususnya dalam pelaksanaan pilkades nanti,” pungkasnya.(ferdi).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here