BERBAGI
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, kapolres Lamsel AKBP M Syarhan, Dandim 0421 Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie poto bersama jajaran pengurus SMSI Lamsel usai dilakukan pelantikan (Kmf/ Bumilampung.com).

LAMSEL – Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan, melantik Ketua dan Pengurus SMSI Lamsel yang baru saja terbentuk.

Ada yang menarik dalam pelantikan SMSI yang dilaksanakan di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel selasa (15/7) terebut.

Dimana terdapat tiga mantan ketua PWI Lamsel masuk dalam pengurusan, dan hadir dalam pelantikan tersebut.

BACA JUGA  Pemkot Gelar HUT Korpri
IKLAN

Tiga mantan Ketua PWI Lamsel yang hadir dan ikut di lantik tersebut adalah, Rudi Apriadi, Edi Setiawan dan Muslim Pranata. Tiga mantan ketua PWI Lamsel tersebut terlihat akrab saat menghadiri acara itu.

Di temui disela sela pelantikan Rudi Apriadi mengungkapkan, kehadirannya dalam rangka mengikuti pelantikan SMSI, dia sendiri ditunjuk dalam jajaran Badan Penasehat SMSI, bersama Edi Setiawan dan Muslim Pranata.

BACA JUGA  Ade Utami Ibnu Akan Launching Maskot Mobil Baca Terbaru

” Saya hadir karena masuk dalam jajaran Penasehat SMSI” ujar Rudi.

Rudi yang juga ketua KONI Lamsel itu, memberikan Apresiasi terbentuknya SMSI di Kabupaten Lamsel.

” semoga Keberadaan SMSI Di Lamsel bisa menjadi wadah untuk menghimpun Pemilk media Siber, dan bisa ikut berkotribusi menyampaikan Informasi kepada masayarakat” ujar dia.

Sekedar dibketahui Pelantikan Ketua SMSI Lamsel mengacu pada Surat Keputusan (SK) No. 001/KTPS/SMSI-LPG/IV/2019 yang ditetapkan di Bandar Lampung pada 21 Juni lalu, dimana Vivo Trialito didapuk sebagai Ketua, Yunizar Adha sebagai Sekretaris, dan Ferdi Supriyadi sebagai bendahara SMSI Lamsel.(frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here