Tetapkan Mako Brimob Lampura, Polda Adakan Syukuran

BERBAGI

LAMPUNG UTARA-Jajaran Polisi Daerah Lampung (Polda) menggelar syukuran atas penetapan personil Brimob kompi 1 Batalyon B Polda Lampung di gedung alsintan Desa Kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura), kemarin (28/2).

Turut hadir pada acara tersebut Kapolda Lampung Irjend POL.Drs.Suntana, M.Si dan rombongan beserta Forkopimda Kabupaten Lampura. Kapolres AKBP Eka Mulyana, Dandim 0412/LU Letkol RD Bachtiar, SIP. Kombespol Donyar kusumadji SIK waka Brimob, plt.Bupati Sri Widodo, Ketua DPRD diwakili Wansori faksi Demokrat dan kepala daerah,Tokoh masyarakat dan Agama setempat.

BACA JUGA  De-Sa Pemenang Tanggamus

Dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat Sukirman, menyampaikan dirinya benar-benar bangga atas ditetapkan Mako Brimob tersebut.pasalnya, dengan adanya Mako Brimob itu diharapkan mampu lebih mendekatkan masyarakat tertama di daerah setempat terkait adanya kesatuan sesama masyarakat bangsa.

IKLAN

“Selaku masyarakat kami sangat mendukung adanya markas Brimob yang ada di wilayah kami, serta sangat berterimakasih kepada Kapolres AKBP Eka Mulyana, teruskan untuk memajukan negara ini,” katanya.

Sedangkan, Plt Bupati Lampura, Sri Widodo menyampaikan, kemarin adalah syukuran adanya penetapan Mako Brimob Polda Lampung kompi 1 Batalyon B, pihaknya selaku pemerintahan daerah siap membantu dan mendukung penuh.

BACA JUGA  Kepala Dishub Tuba Ancam Anggotanya yang Diduga Salahgunakan Jabatan

“Terimakasih kepada Kapolres Lampung Utara, karena terus memberikan inspirasi dan perubahan nyata untuk mengamankan daerah khususnya Lampung Utara memberikan kenyamanan dan kesejukan,mari kita ikuti dan mencontoh perilaku yang baik untuk membuat perubahan dan kemajuan Lampung Utara,”jelas Sri Widodo.

Sementara itu, Kapolda Lampung Irjendpol Suntanan mengatakan,ada empat daerah yang harus diperketat pengamanan nya yaitu, Tanggamus, Lampung Utara, Tulang bawang, Mesuji, karena daerah tersebut masuk dalam daerah rawan begal, maka harus dilakukan penebalan keamanan,untuk menciptakan situasi kenyamanan,untuk semua kapolisian Lampung harus bertindak tegas,Tembak jika pelaku curas melawan.

BACA JUGA  Lengan Petani Dibacok Begal

“Untuk anggota Brimob anda harus membuat perubahan positif khususnya Lampung Utara, dengan melakukan kegiatan untuk lebih aktif dan mengurangi akan terjadinya curas dan curat atau kasus lainnya,tugas TNI,polri,Brimob harus memberikan kenyamanan dan keamanan untuk masyarakat nya,”Pungkasnya. (sab/rls/een)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here