BERBAGI

BATAM – Dalam upaya membantu dan mendukung perusahaan dalam meningkatkan performa bisnis dan melakukan transformasi digital, Telkomsel menggelar Telkomsel myBusiness Exhibition dengan tema “Mobility Solution for Your Digital Transformation”.

Kegiatan ekshibisi yang menampilkan beragam solusi digital terintegrasi untuk kebutuhan bisnis ini digelar di empat kota, yakni Telkom Landmark Tower, Jakarta, Balikpapan, Batam dan Surabaya.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel Primadi K. Putra mengatakan solusi enterprise mobility merupakan layanan yang sangat penting untuk mendukung proses digitalisasi suatu perusahaan dalam rangka meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan secara keseluruhan.

BACA JUGA  Vakum, Pengurus Pramuka Tuba Kembali Diaktifkan
IKLAN

“Solusi ini akan membantu mobilitas karyawan maupun keterlibatan pelanggan (customer engagement), antara lain untuk meningkatkan akses terhadap informasi, meningkatkan efisiensi proses bisnis, meningkatkan produktivitas karyawan, menurunkan biaya operasional, meningkatkan customer experience, dan lain-lain,” katanya.

Primadi mengatakan, Telkomsel myBusiness Exhibition merupakan kegiatan tahunan yang Telkomsel gelar untuk menghadirkan mobility experience bagi segmen korporasi. “Melalui ekshibisi ini, kami berupaya menyediakan solusi terlengkap yang sesuai dengan kebutuhan transformasi bisnis masing-masing perusahaan di era digital,” tambahnya.

BACA JUGA  Pemprov Lampung Tawarkan Industri Gula kepada Investor Taiwan

Primadi juga menambahkan bahwa dengan menghadirkan Telkomsel myBusinesspada akhirnya diharapkan dapat hadir sebagai solusi yang sesuai kebutuhan perusahaan dalam melakukan transformasi digital. “Dalam Telkomsel myBusiness Exhibition, Telkomsel membuka beberapa booth untuk menampilkan tiga area solusi berdasarkan kebutuhan pelanggan, yaitu Mobility, Cloud and Apps, dan Communication,” jelasnya.

Telkomsel myBusiness Exhibition di Batam juga diisi dengan Keynote Speakers yang membahas topik yang relevan dengan kebutuhan dunia bisnis saat ini oleh Jeffrey Bahar, CEO Deputy dari Spire Research and Consulting dan Yolandono Adhipurno dari PT Malifax Indonesia. Dalam rangkaian kegiatan ini, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman bertransaksi menggunakan layanan keuangan digital TCASH sekaligus mendaftarkan diri sebagai merchant.

BACA JUGA  Money Politics, Pansus Pilgub DPRD Panggil Bos PT SGC

Pada event di Batam ini juga dilakukan signing ceremony Telkomsel bersama corporate yang telah bekerjasama dengan layanan solusi Telkomsel yaitu PT Pratama Nusantara Saktidimana Telkomsel menghadirkan layanan solusi IoT Managed Service Connectivity. (rls/dka/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here