BERBAGI

LAMPUNG SELATAN-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, mengumpulkan seluruh kendaraan Dinas Roda Empat (R4) dan Roda dua (R2) dilapangan KORPRI pemkab Lamsel, jumat (7/9/2018).

Didampingi Sekertaris Daearah Kabupaten Lamsel Fredy Sukirman, satu persatu orang nomor satu di Kabupaten Lamsel ini mengecek kondisi kendaraan berplat merah tersebut.

Nanang,mengatakan, tujuan apel kendaraan dinas ini, untuk mengetahui kondisi kendaraan yang dimiliki oleh Pemkab Lamsel, sebagai bahan pertimbangan dalam pelaksanaan pengadaan kendaraan dinas yang akan datang.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Minta Pejabat Pemkab Lamsel Peka Mengantisifasi Penyebaran COVID-19
IKLAN

” Setelah saya cek ternyata banyak yang tidak terawat dan kotor, terutama kendaraan yang dipakai camat, saya minta dijaga kebersihannya serta perawatannya, kalau kotor sering turun kelapangan kita maklumin tapi kalau tidak pernah turun, itu yang perlu diperhatikan “, tegas Nanang.

Sementara itu untuk pelaksanaan pengadaan kendaraan dinas yang akan datang (2019), akan dimusyawarahkan terlebih dahulu.

BACA JUGA  Nanang Ermanto, Temui Masyarakat Dan Pedagang Yang Minta percepatan Pembangunan Jembatan Pasar Infres

“Kalau kendaraan itu bisa dirawat dan terjaga, itu bisa mengurangi beban pemeliharaan, yang nantinya bisa mengganti kendaraan yang benar benar sudah tidak layak lagi, yang terpenting itu kesadaran pada pemakai kendaraan ” ujar Nanang (Frd/Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here