Tangki Solar Meledak, Tiga Tewas

BERBAGI

BANDAR LAMPUNG – Ledakan dahsyat tangki solar di Jalan Zulkarnaen Subing, Bandarlampung, memakan tiga korban. Dua korban yang diketahui bernama Ari dan Sutir tewas di lokasi kejadian dan satu korban lainnya bernama Karyadi tewas di Rumah Sakit.

Puat (48), pemilik bengkel motor yang bersebelahan dengan bengkel las menjelaskan, kejadian berawal saat dirinya mendengar ledakan keras. Saat itu, kata Puat, ketiganya sedang mengelas tangki yang berada di atas mobil truk bernomor polisi BE 8265 UP.

BACA JUGA  Pemprov Lampung Dukung BPD Jadi Bank Berdaya Saing

“Pas sedang ngelas meledak dan tiga korban mental ada yang di tengah jalan dan disemak-semak. Dua tewas ditempat dan saya dapat kabar satu korban nya tewas juga di Rumah Sakit,” jelasnya, Senin (26/2).

IKLAN

Ia menambahkan, tiga korban yang tewas bernama Karyadi warga Keteguhan dan Ari warga Kuala. “Kalau yang satunya, saya tidak tahu warga mana,” ujarnya.

BACA JUGA  Kapolda Lampung Benarkan Penangkapan Terduga Teroris

Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung, Senin (26/2).

Sementara itu, Polresta Bandarlampung tengah melakukan penyelidikan terkait ledakan tangki solar yang menewaskan tiga orang korban saat sedang mengelas. Polisi juga masih menyelidiki pemilik tangki yang dilas tersebut.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono menjelaskan bahwa saat ini pihaknya bisa menerangkan lebih lanjut atas peristiwa yang terjadi itu. Lantaran masih dalam penyelidikan. Namun ia mengatakan, ledakan tersebut terjadi dikarenakan menguapnya minyak dari dalam tangki saat sedang di las.

BACA JUGA  Sepakat Tolak People Power

“Sementara masih karena minyak yang nguap, jadi pekerja yang sedang ngelas terjadi ledakan. Pemilik juga masih belum, masih diselidiki,” ujarnya. (rnn/asf)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here