BERBAGI

Bumilampung.com – Di hari ke-9 Ibadah puasa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melakukan Safari Ramadhan di Masjid Al Istiqomah, Desa Suka Maju, Kecamatan Way Sulan, pada Selasa (14/5/2019).

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Qorinilwan, Plt Kepala Dinas Kominfo M. Sefri Masdian, Bagian BMS dan Kemasyarakatan, Camat beserta Uspika Kecamatan Way Sulan, tokoh agama, serta tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA  Terhitung April 2020, THLS Lamsel Dapat Perlindungan JKk Dan JKM Dari PT Taspen

Di Kecamatan Way Sulan, Pemkab Lampung Selatan kembali memberikan bantuan rumah ibadah sebesar Rp5 juta, sound system masjid, bantuan tempat wudhu dan bingkisan kepada 50 anak yatim piatu.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Qorinilwan yang menyampaikan sambutan Plt Bupati Lampung Selatan, mengajak masyarakat untuk senantiasa memakmurkan masjid.

BACA JUGA  Musrenbang  Kampung Donomulyo Dalam Rangka Penetapan RKPK Tahun 2024

“Saya mengimbau kepada setiap masyarakat untuk memakmurkan masjid dengan mengajak keluarga kita sholat berjamaah di masjid,” ujar Qorinilwan.

Qorinilwan juga berharap, masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa tahun 1440 H dengan berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Saya mengharapakan agar kita dapat bersungguh -sungguh dalam melaksanakan ibadah dan berlomba-lomba melatih diri agar kita semua menjadi insan yang bertaqwa,” katanya.

BACA JUGA  Kasir Chandra Kena Corona, Hoaks

Pantauan tim ini, acara Safari Ramadhan diisi tausiah agama oleh KH. Abdul Rajid dari Kecamatan Way Sulan. Kegiatan itu juga dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah. (kmf/Frd)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here