BERBAGI

LAMPUNG SELATAN. Calon Wakil Gubernur Lampung, Ir. Sutono, melakukan Silahturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan sejumlah Ormas dan tokoh pemuda. Acara dilaksanakan di Kedai Coffee Kalibata Kalianda selasa (22/5/2018).

Dalam acara yang bertema Silahturahmi dan temu kangen itu, mantan Sekda Lamsel ini mengucapakan rasa syukur bisa kembali bersilahturahmi dengan sejumlah elemen di Kota kalianda tepat di bulan ramadhon.

BACA JUGA  Aktris Film Marcella Zalianty Kagumi Keindahan Tubaba

Sutono yang akarb di Panggil Pak Dee itu mengaku ada kerinduan dirinya kepada sejumlah ormas, tokoh pemuda di Kalianda, karena kata dia selama empat tahun dia bertugas di Lamsel ormas ormas tersebut banyak membantu dirinya.

IKLAN

Menurut dia, bulan puasa merupakan bulan yang penuh hikmah dan keberkahan, artinya harus mampu memanfaatkan kesempatan ini untuk bersilahturahmi serta meminta ampunan kepada allah.

BACA JUGA  Atasi Kekurangan Pasokan Air, PDAM Tirtajasa Kalianda Akan Bangun Sumur Bor

” Mintalah semua melalui do,a, sesuai keinginan kita, insyaallah akan di kabulkan oleh allah, sehingga setelah selesai puasa kita akan kembali Suci” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Mantan Sekda Provinsi Lampung ini juga meminta Do,a dan dukungan atas pencalonan dirinya sebagai wakil Gubernur Lampung berpasangan dengan Herman HN.

“Semoga perjuangan saya dapat berjalan lancar menghadapi Pilgub mendatang, dan saya mohon dukungan masyarakat lamsel” harap dia.(Lim/red1)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here