BERBAGI

Tulang Bawang – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan lintas timur depan perumnas Kampung Tua, Tulang Bawang.

Lakalantas sekitar pukul 11:45 WIB saat kondisi jalan sedang di guyur hujan, Rabu (23/5/2018) tersebut, melibatkan Bus Puspa Jaya dengan nomor polisi (nopol) BE 2433 CU yang menabrak Avanza nopol BE 1032 TP.

Jaka (30), saksi mata mengatakan, kecelakaan ini berawal dari bus puspa bernomor polisi BE 2433 CU dari arah Bandar Lampung hendak menuju Unit II menabrak sebuah minibus avanza bernomor polisi BE 1032 TP yang ada di depannya.

BACA JUGA  PD dan PLD Diharapkan Dapat Meningkatkan Kualitas Program Desa
IKLAN

“Karena faktor kurang hati-hati sehingga sopir bus tersebut menabrak avaza, walaupun sempat mengelak tapi tetep saja mobil avanza ringsek di hantam bus tersebut,” jelas Jaka.

Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, hanya saja mobil minibus avanza rusak cukup parah pada bagian depan nya. Sementara bus Puspa Jaya hanya mengalami kerusakan di bagian pinggir kiri bodi mobil.

BACA JUGA  Hore, 124 CPNS Segera Terima SK PNS

“Kejadian ini sempat membuat macet lalulintas di sekitar kejadian sebelum di evakuasi oleh satlantas Tulang Bawang,” papar Jaka. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here