BERBAGI

LAMSEL – Setelah Sukses mengamankan pemilihan umum di wilayah Kabupaten Lamsel, Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan menggelar silaturahmi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) lintas sektoral, di Aula Dr. Warsito Polres Lamsel , Senin (22/4/2019).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan bangsa sekaligus apresiasi terhadap partisipasi Pemilu Presiden-Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif tahun 2019 di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA  Kabar Duka, Wakil Ketua DPRD Lamsel Meninggal Dunia

IKLAN

Hadir dalam acara itu, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, anggota Forkopimda Lampung Selatan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ormas dan LSM se-Kabupaten Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan, S.IK, MH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan agenda pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

BACA JUGA  Sadis, Suami Tusuk Istri Hingga Tewas

Dimana kata Syarahan, , pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Lampung Selatan dapat berjalan aman, damai, dan sejuk.

“Dapat saya katakan, pelaksanaan Pemilu di 17 kecamatan, Kabupaten Lampung Selatan, berjalan dengan sukses. Tanpa bantuan bapak ibu semua, kami Polri-TNI tidak ada apa-apanya. Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan yang telah mewujudkan Susana yang kondusif selama Pemilu 2019,” ujar Syarhan.(kmf/ Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here