BERBAGI

bumilampung.com – Serikat Pekerja Kontrak Koperasi Kekar Pelabuhan Panjang (SPK3P2) Bandarlampung melakukan kegiatan sosial yang bertajuk “Berbagi Berkah Ramadhan” dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Raden Ajeng Ratu Balqis, Tanjung Karang Timur, Bandarlampung, Sabtu (25/5).

Selain berbagi dengan panti asuhan, SPK3P2 juga melakukan pembagian makanan takjil sebanyak 250 yang dibagikan di depan area Terminal Petikemas Pelabuhan Panjang, Bandarlampung.

BACA JUGA  Ridho : JTTS Akan Meningkatkan Pertumbuhan Perekonomian Provinsi Lampung Secara Pesat

Ketua Umum SPK3P2 Yaitu Mohammad Al Hafizh mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini akan rutin dilakukan tiap tahun. “Iya, kita selalu membagikan takjil setiap bulan Ramadhan kepada masyarakat yang melintas di depan area Terminal Petikemas Pelabuhan Panjang ini,” kata dia.

IKLAN

Menurutnya, bulan Ramadhan ini merupakan momentum untuk berbagi dan membantu sesama. “Bulan Ramadhan ini adalah bulan penuh berkah, jadi kita berharap semua merasakan berkah Ramadhan melalui kegiatan yang kami lakukan ini,” ujar Hafizh.

BACA JUGA  Mari Kita Beri Ramadhan Terbaik

Hafizh menjelaskan, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik berkat dukungan seluruh anggota SPK3P2 Bandarlampung. “Kami berharap semoga pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini dapat bermanfaat, dan kita semua mendapat berkah yang melimpah di bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya. (dka/asf)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here