BERBAGI

Tulangbawang – Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang Nilwansyah Habib, SE, angkat bicara di tempat kejadian musibah kebakaran pagi tadi (Senin, 23/7/2018), di Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Lingkungan Palembang.

“Saya atas nama peribadi maupun anggota Dprd Kabupaten Tulangbawang, mengucapkan belasungkawa dan perihatin yang sedalam dalam nya kepada saudara kita yang mendapat kan musibah kebakaran pagi tadi,” katanya.

Dengan kejadian ini, dia berharap kepada kita semua kiranya dapat memperdalam lagi iman dan taqwa kita kepada Tuhan yang maha Esa. “Karena semua nya akan kembali pada nya, dan juga saya mengharap kan kepada semua saudara kita yang mendapat musibah,agar dapat memetik hikmah dalam cobaan ini,” ujarnya.

BACA JUGA  Bupati Winarti Ajak Seluruh Elemen untuk Bangun Kekompakan dan Kebersamaan
IKLAN

Semoga allah senantiasa dapat mempermudahkan saudara saudara untuk membangun rumah nya kembali seperti sedia kala amiiinnn.

“Saya mengharap kan kepada pemerintah Kabupaten Tulangbawang, kiranya dapat segera mengambil tindakan dan langkah yang cepat guna membantu saudara kita yang sedang di landa musibah ini,agar dapat dicari jalan keluarnya, supaya rumah masyarakat dapat segera di bagun kembali,” imbuhnya lagi.

BACA JUGA  Tunjang Kinerja Pendamping PKH, Bupati Winarti Bantukan Laptop

Apalagi masyarakat kita ini mayoritas nya orang yang kurang mapu. Apabila tampa bantuan dari pemerintah, sampai kapan mereka dapat membangun rumahnya kembali. Apalagi mereka sekarang ini masih numpang di rumah saudara dan tetangga dekat nya.

“Dan juga saya mengharapkan kepada pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang, agar dapat menambah kenderaan pemadam kebakaran lebih bayak lagi,” harapnya.

BACA JUGA  Nanang Ermanto Melihat Langsung Proses Pengecoran Jembatan Patriot Kalianda.

Dilanjutkannya bahwa mobil pemadam kebakaran yang di miliki oleh pemerintah selama ini tiga unit saja.

“Apalagi kendaraannya sudah tua, tidak layak pakai,ditambah lagi sarana dan prasarana kenderaan nya sudah kurang berpungsi, seperti selang nya sudah bayak bocor, alat keamanan anggota pemadam kurang lengkap,seperti baju anti api nya,” pungkasnya. (dan/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here