BERBAGI

BUMILAMPUNG.COM (Bukit Kemuning) Siswa SDN 3 Bukit Kemuning mendapat medali perak dan perunggu pada perlombaan renang antar pelajar sekolah dasar yang di adakan di kota bumi kabupaten lampung Utara.

Perwakilan siswa-siswi SDN 3 Bukit Kemuning yang mendapatkan medali adalah sebagai berikut, Alicia mendapatkan perak, Fadhilah mendapatkan perak dan perunggu, Aira mendapatkan perak, Araya mendapatkan perunggu, Fahreza mendapatkan perunggu diajang perlombaan antar siswa sekolah dasar.

BACA JUGA  Bupati Winarti Terima ASN Yang Sedang Jalani DIKLATPIM III

Kepala UPT SDN 3 Bukit Kemuning Hj.Enni mengapresiasi perolehan siswa-siswinya dan mengucapkan selamat kepada ke 5 orang siswa-siswi utusan serta guru pendamping yang senantiasa memberikan semangat dan motivasi sehingga kembali berhasil membawa harum nama baik SDN 3 Bukit Kemuning di tingkat Kabupaten Lampung Utara.

“Alhamdulillah, siswa-siswi SDN 3 Bukit Kemuning kembali mencatatkan prestasinya di tingkat kabupaten lampung Utara, Semoga dengan perolehan ini dapat mendongkrak siswa-siswi lainnya untuk giat meningkatkan prestasi dan kreativitas dalam ajang perlombaang akademik dan non akademik lainnya,” ucapnya.

BACA JUGA  Mau Bayar Tagihan Gas PGN ? Pakai L-Online Bank Lampung Aja 

Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here