BERBAGI

Lamsel  – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengapresiasi pihak PT. Bandar Bakau Jaya (BBJ) yang telah memfasilitasi persyaratan pemudik berupa rapid antigen pada moment arus balik lebaran tahun 2021.

Hal itu diungkapan Kapolda saat melakukan kunjungan di area posko check point penyekatan arus mudik lebaran yang ada di Pelabuhan, Bakauheni, Lampung Selatan, Sabtu (22/05/2021).

Didampingi, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto beserta jajaran, orang nomor satu di Kepolisian Provinsi Lampung ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak PT. BBJ dalam menangani Covid-19.

BACA JUGA  POS Lalu Lintas Mesjid Agung Di Resmikan

“Saya mengucapkan terimakaaih kepada jajaran  PT. Bandar Bakau Jaya yang telah penyediaan rapid tesnya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Lampung Selatan,” kata Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Apresiasi yang sama juga di ungkapkan  Bupati Lamsel Nanang Ermanto, kepada PT. BBJ yang telah berpartisipasi membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten ini.

BACA JUGA  PT ASDP Bakauheni Siapkan dua Posko Informasi COVID 19

“Kami atas nama jajaran pemerintah kabupaten lamsel juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran management BBJ yang telah membantu pemerintah menyediakan fasilitas cek point di areal BBJ,” kata Nanang Ermanto.

Dirinya berharap kerjasama yang baik ini harus terus ditingkatkan, dalam rangka sama-sama berpartisipasi memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah lamsel.

BACA JUGA  Pimpinan Bank Lampung Dayamurni Serahkan Bantuan CSR Kepada Wakil Bupati Tulang Bawang

Sementara itu, Manager PT. BBJ Tatang rohadi, ST.MSi mengatakan, pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin mendukung  pemerintah, terutama dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

“Apa yang kami lakukan, semata-mata mendukung upaya pemerintah dalam hal memutus penyebaran Covid -19, terutama saat arus balik usai hari raya idul fitri ini,” ujar Tatang. (Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here