BERBAGI
Anas dan keluarga di Pantai canti, kecamatan Raja Basa Lamsel ( muslim/ Bumilampung.com).

Bumilampung.com – Hari ke lima lebaran tahun 2019, sejumlah pantai di pesisir Kalianda, masih menjadi tempat yang menarik bagi masyarakat.

Hari lebaran ke lima masih banyak Pengunjung Ber selfie di pantai ( muslim/ Bumilampung.com)

Tidak hanya ditempat objek wisata, tapi di sepanjang jalan pesisir pun masyarakat banyak yang berkunjung, meski hanya untuk sekedar ber selfie dengan keluarga, di pinggiran pantai.

IKLAN

Anas salah salah seorang warga jakarta, yang sedang berlibur dengan keluarga di Kalianda mengatakan, dalam liburannya kali ini, dia mengajak serta keluarga untuk berwisata ke pantai, di wilayah pesisir Raja Basa.

BACA JUGA  Anggota Komisi D DPRD Lamsel Janji Perjuangkan Nasib Honorer Dan THLS

Dia mengaku sudah mengunjungi sejumlah pantai yang ada di wilayah pesisir kecamatan Rajabasa, selama berlibur di Kota Kalianda.

” pantainya indah indah, saya dan keluarga sangat berkesan dengan suasana nya, ” kata Anas saat di temui di pantai canti, minggu (9/6/2019).

Banyaknya pengunjung di sepanjang pantai menambah keuntungan bagi sejumlah pedagang kuliner sekitar.

BACA JUGA  LSM Fokorindo Akan Laporkan Ke Pihak Berwajib Oknum Pemungut Dana Pasar Gedung Karya Jitu

Seperti diakui Amin, pedagang mie Tek tek. Amin mengaku, sejak lebaran hari kedua, omset yang ia hasilkan lebih banyak di bandingkan hari hari biasa.

” alhamdulillah, sejak lebaran kedua, dagangan saya selalu habis, jika dibandingkan hari hari biasa, pada libur lebaran pembeli jauh lebih ramai ” ujar Amin.(Lim).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here