BERBAGI

Lampung Utara-SDN 2 desa Subik Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Juarai peringkat Satu tingkat Nasional Lomba Sekolah Sehat-Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (LSS-UKS/M) Katagori sekolah dengan pencapaian terbaik (Best Achievement).

Kepala Sekolah SDN 2 Subik Bukhori, mengatakan Juara Tingkat Nasional tersebut dapat diraih setelah sekolahnya mengungguli pinalis lain seperti MI Negri 1 Kota Palu Sulawesi Tengah dan SDN 2 Banda Sakti Aceh

“Juara ini, Hasil dari kerja keras yang dilakukan bersama mulai dari proses persiapan menuju lomba tingkat Kabupaten, Provinsi sampai Tingkat Nasional, dan Alhamdulillah akhirnya sekolah kami SDN 2 Subik mampu mengharuskan nama Kabupaten Lampura, dengan meraih juara pertama tingkat Nasional lomba LLS-UKS/M, ” ujarnya kepada awak Media Kamis (14/11).

BACA JUGA  Pembukaan Plaza Grosir Yang Berlokasi Di Kecamatan Natar Di Hadiri Nanang Ermanto
IKLAN

Dikatakannya, dimasa mendatang pihaknya akan terus berupaya mempertahankan apa yang sudah diraih saat ini.

” Tentunya semua ini harus didasari dengan kebersamaan dan kekompakan agar yang telah diraih, mampu dipertahankan, ” pungkasnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Bambang ketika di komfirmasi melalui via telpon membenarkan bahwa SDN 2 Subik telah meraih juara pertama pada lomba LSS-UKS/M Tingkat Nasional Katagori Best Achievement tersebut.

BACA JUGA  Bagikan BLT DD di Purbolinggo, Zaiful Bokhari Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

” Mengingat SDN 2 Subik berada di wilayah kerja Lampura, maka kita wajib untuk menyiapkan kegiatan kunjungan dari provinsi dan kabupaten lainnya untuk meninjau sekolah tersebut yang kemungkinan besar banyak pihak akan meninjau sekolah itu ditahun depan, “terang dia.

Selanjutnya ditegaskan Bambang, pihaknya juga akan meminta sekolah tersebut untuk dapat mempertahankan apa yang sudah dibina oleh Pemkab Lampura dan Pemprov Lampung.

BACA JUGA  Warga Binaan Lapas Kalianda Dapat Siraman Rohani Dari Kapolres Lamsel Dan Kalapas

” Ya, kita sangat berharap agar pihak SDN 2 Subik dapat mempertahankan keberhasilan itu, dan semoga saja ditahun-tahun mendatang peringkat tersebut tetap diraih oleh Kabupaten Lampura, ” pungkasnya.
(Sab)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here