BERBAGI
Sandy Tumiwa. Foto: Ist

Masalah Tessa Kaunang dengan mantan suaminya Sandy Tumiwa kian pelik. Sebelumnya Sandy mengaku cuma mau menyelamatkan anak-anaknya dari aksi penggerebekan rumah Tessa. Ia keukeuh merasa tak salah soal aksi gerebek itu.

“Pada waktu itu dulu kalian tahu, saya lagi berusaha, tapi kan sekarang bersyukur ada aja rezeki kok, ada aja jalannya saya mau ngambil anak saya, tapi ada alasannya, nggak mungkin nggak ada alasannya, setiap yang saya lakukan itu pasti selalu ada alasan dasarnya. Kejadian ini mengharuskan saya melakukan hal itu, karena ini kejadian sudah berulang-ulang, ya menurut dari warga ya saya marah dong,” terangnya di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

BACA JUGA  Terus Jadi Perbincangan Orang, Ayu Ting Ting: Emang Gue Pikirin!

Sandy mengaku ingin mengambil hak asuh anaknya karena kini punya pendapatan yang lebih baik. Soal nafkah, Sandy merasa tak perlu Tessa merasa cemas.

IKLAN

“Siap (bertanggung jawab). Syuting saya film layar lebar, karena namanya niat baik pasti ada aja jalannya, saya rezeki juga ada di mana aja, di TV, keluar Jawa muter-muter ada aja rezeki,” beber Sandy.

BACA JUGA  Sepanjang Pesisir Pantai Kota Kalianda, Masih Menjadi Tempat Menarik Selama Lebaran

Sandy merasa Tessa terlalu saklek soal persyaratan nafkah ke anak. Hal itu menurutnya justru memberatkannya.

“Jadi janganlah hitung-hitungan, namanya wanita itu mensyukuri apa yang di didapatkan oleh orang, dari mantan suami atau suami, akan ditambahkan rezeki itu. Kalau terus mengumpat-ngumpat dalam rezeki yang diberikan ya itulah yang terjadi sekarang ini, artinya apa? Munafik,” keluh Sandy. (fbr/kmb)

SUMBERdetik.com
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here