BERBAGI

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Junaidi memimpin langsung Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Lampung yang digelar di Novotel, Rabu (14/12)

Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat yang ditemui usai RUPS-LB mengatakan, hasil RUPS-LB hari ini mengesahkan penambahan modal Bank Lampung dan pemilihan calon Direktur Operasional Bank Lampung.

BACA JUGA  Kota Kalianda Kini Memiliki Tempat gym Dengan fasilitas lengkap dan Nyaman

“RUPS-LB hari ini adalah pemilihan calon Direktur Operasional Bank Lampung dan tadi sudah terpilih Indra Merviana sebagai calon Direktur Operasional. Dari sini nanti Bank Lampung akan mengirimkan data yang bersangkutan untuk mengikuti fit and proper test ke OJK,” ujar Presley Hutabarat.

Posisi Direktur Operasional Bank Lampung sendiri kosong sejak Fahmi Rido Direktur Operasional sebelumnya mengundurkan diri beberapa bulan lalu. Dengan terpilihnya calon pengganti Fahmi Rido nantinya formasi Direksi Bank Lampung akan kembali lengkap.

BACA JUGA  Berkah Romadhon Pedagang Peci Di Pelataran Mesjid Agung Kalianda.

“Kedepan diharapkan dengan kelengkapan pengurus ini, pelayanan Bank Lampung untuk melayani masyarakat di Provinsi Lampung akan semakin baik. Sehingga kendala- kendala operasional akan lebih cepat,” lanjutnya.

Sosok Indra Merviana sendiri bukan orang baru di Bank Lampung. Perjalanan bersama Bank Lampung sudah sangat lama, saat ini ia didapuk sebagai salah satu kepala divisi di Bank Lampung. (*)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here