Resmi Jadi Aleg, Riza Mihardi Minta Dukungan Semua Pihak

BERBAGI

BANDARLAMPUNG – Setelah resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung, Riza Mihardi meminta dukungan semua pihak dalam menjalankan amanah rakyat sebagai wakil rakyat di DPRD tersebut.

Riza Mihardi resmi jadi anggota legislatif DPRD Lampung.

 

“Saya mohon dukungan kepada semuanya, teman-teman dan teman media, mohon dukungan dalam saya menjalankan amanah ini,” ujar Riza kepada awak media usai resmi dilantik oleh Ketua DPRD Lampung, Dedi Afrizal, Senin (15/01/2018).

IKLAN

Ia juga mengatakan, amanah sebagai anggota legislatif ini bukan yang pertama bagi dirinya.

BACA JUGA  DPRD Provinsi Lampung Mengucapkan Pengukuhan PJs Gubernur

“Amanah ini juga bukan yang pertama kali, ini bisa dibilang udah kesekian kali. Makanya saya mohon doanya agar saya bisa menjalankan amanah ini dan bisa bekerja sebaik-baiknya,” tukasnya.

Riza Mirhadi mengatakan bahwa semua itu takdir Allah SWT. Sebagai mamusia hanya bisa merencanakan, Allah penentu segalanya. “Terbukti bahwa manusia hanya bisa berencana, sedangkan penentu keputusan terbaik adalah Allah SWT Tuhan YME,” ujar dia.

Pelantikan Riza Mirhadi butuh proses panjang. Proses pergantian antar waktu anggota dewan ini butuh waktu lama sekitar enam bulan. Tapi, dengan kesabaran yang dimiliki Riza Mirhadi, akhirnya apa yang dinantikan datang juga.

BACA JUGA  Gubernur Hibahkan Tanah untuk UM Lampung

Dia secara resmi dilantik sebagai anggota DPRD Lampung sisa periode 2014-2019. Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Lampung.

Politikus Partai Golkar Lampung ini menggantikan anggota DPRD Lampung sebelumnya, Miswan Rodi yang telah di-PAW-kan.

Toni Eka Candra

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung, Tony Eka Candra mengungkapkan selamat dan sukses kepada Riza Mihardi. “Dengan hadirnya Riza Mihardi akan membawa kerja Fraksi Golkar untuk lebih baik lagi,” pungkasnya.

BACA JUGA  Dedi Afrizal : Pembangunan Mapolda Lampung Tingkatkan Pelayanan Publik

Menurutnya, sosok Riza Mihardi merupakan kader terbaik di Partai Golkar yang sudah terbukti kinerjanya. “Dia bisa dibilang orang lama, karena sebelumnya juga sudah pernah jadi anggota dewan,” terang dia.

Sekretaris Komisi III DPRD Lampung ini juga menjelaskan, proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Miswan Rodi ke Riza Mihardi sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. (adv)

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here