Reses, Ketua DPRD Temukan Dua Persoalan

BERBAGI
KETUA DPRD DEDI AFRIZAL

LAMPUNG – Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal mengaku mendapat banyak keluhan masyarakat selama melakukan reses, beberapa waktu lalu. Dalam identifikasinya, setidaknya terdapat dua keluhan paling banyak diungkap masyarakat, yakni terkait listrik dan pertanian.

“Dua yang paling banyak dikeluhkan, yakni listrik dan pertanian,” papar Dedi kepada wartawan usai menerima perwakilan massa PMII, di ruang kerjanya, Selasa kemarin.

BACA JUGA  DPRD Provinsi Lampung Mengucapkan Selamat Pelantikan Danbrigif Marinir Piabung

Terkait keluhan warga itu, Dedi mengatakan akan segera direalisasikan. “Tahun ini listrik akan dimaksimalkan,” katanya. Sedangkan soal pertanian dan infrastruktur yang dituntut masyarakat, akan diendors tahun ini juga.

IKLAN

“Untuk infrastruktur kalau yang berkaitan dengan APBD kita akan lakukan step by step, tapi kalau yang berkaitan dengan dana APBN kita juga usulkan ke pusat,” katanya.

BACA JUGA  SPK3P2 Bandarlampung Gelar Kegiatan Sosial

Ditanya soal kerusakan jalan yang banyak berlubang, dia juga menegaskan tahun 2018 ini juga banyak alokasi dana untuk perbaikan jalan. “Dan pasti soal jalan ini juga sangat strategis dan krusial kita akan lakukan ini, kita di DPRD akan mendorong pemerintah untuk mempercepat pembangunan dan perbaikannya,” katanya. (tam/asf)

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here