Herman HN : Kami Bukan Jual Janji Tapi Bukti

BERBAGI

CALON Gubernur (cagub) Lampung nomor urut 2, Herman HN menegaskan bahwa dirinya bersama wakilnya Sutono tidak akan menjual janji-janji, namun bukti. Herman HN menambahkan, dirinya akan meningkatkan kesejahteraan rakyat jika terpilih jadi Gubernur Lampung.

“Saya tidak jual janji, bukti kerja Saya bercita cita jadi gubernur itu untuk menyejahterakan rakyat. Banyak program kerakyatan yang sudah saya lakukan di bandar Lampung. Ada Sekolah gratis, berobat gratis atau jalan yang sudah mulus. Sejak jadi walikota pertama saya udah kerjakan.” jelas Herman HN, kemarin.

BACA JUGA  LKKS Bandarlampung Bagikan 500 Kantong Daging Sapi Kepada Warga Kurang Mampu

Herman HN juga kembali menegaskan komitmennya untuk anti politik uang dan bagi-bagi sembako. Ia meminta peserta kampanye untuk menangkap dan melaporkan pelaku politik uang dan bagi-bagi sembako kepada Panwas dan Polisi.

IKLAN

“Herman HN-Sutono tidak akan akan bagi-bagi uang dan sembako selama kampanye. Rakyat hanya tinggal datang ke TPS 27 Juni 2018 nanti, coblos nomor 2. Herman HN-Sutono menang Pilgub Lampung, jalan mulus, pertanian maju, sekolah gratis dan berobat gratis.” tegas Herman HN. (rls/ang/asf)

BACA JUGA  Markaz Syariah, Wajah Lembut FPI di Lereng Gunung Gede

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here