BERBAGI

bumilampung.com – Untuk merayakan kemenangan yang berhasil diraih dengan duduk sebagai juara 2 dalam lomba sepak bola dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia, RT 06 warga Sumber Agung, Kemiling, Bandar Lampung, menggelar syukuran dan hiburan.

“Kita adakan syukuran dan pesta kecil-kecilan yakni makan-makan dan juga mengundang angklungan sebagai hiburan. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat karena kita juara 2,” kata Ketua RT 06, Sutris disela acara Rabu malam (28/08/2019).

BACA JUGA  Telkomsel Berkomitmen Terus Bangun Ekosistem Digital Indonesia

Menurutnya, juara 2 sepakbola antar RT tersebut merupakan suatu prestasi. Sebab, lanjut Sutris, selama ini RT yang ia mimpin tidak pernah mengecap juara setiap acara tahunan dalam lomba tersebut.

IKLAN

“Ini berkat dukungan masyarakat dan juga kerja keras anak-anak tim sepakbola yang pantang menyerah sehingga kita bisa juara 2. Untuk hadiahnya, kita dapat Rp. 700 ribu dan tropi,” imbuhnya.

BACA JUGA  DPRD Lampung Dukung Rencana Pembangunan KI dan KEK

Ditempat yang sama, warga mengucapkan terima kasih atas digelarnya acara syukuran, makan-makan serta hiburan.

“Kami selaku warga sumber agung khususnya RT 06 turut berterimakasih kepada bapak Sutris, selaku Rt 06, sudah mau menggelar acara ini, kami juga ikut bangga atas kemenangan ini,” kata warga RT 06 Liswoyo dan diamini warga lainnya.

BACA JUGA  Herman HN Resmikan Klinik Kesehatan Advent

Dari pantauan, setelah membaca doa, santap malampun dihidangkan. Tak ketinggalan angklung pun dimainkan. Terlihat warga bergiliran ikut bernyanyi. Tak hanya kaum ibu-ibu dan bapak-bapak, kaula muda juga tak ketinggalan menyumbangkan lagu kesayangnnya yang diiringi oleh alunan merdu musik tradisional tersebut. (man/asf)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here