BERBAGI

Bumilampung.com – Dalam rangka peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Lampung selatan menggelar lomba dan pameran burung berkicau Kapolres cup 1 tahun 2019, yang berpusat dilapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan, pada Minggu (07/07/19).

Ratusan peserta dari berbagai wilayah Lampung maupun luar Lampung mengikuti perlombaan tersebut. Perlombaan burung kicau itu sendiri, terdiri dari 30 kelas dan akan memperebutkan piala Kapolres, Wakapolres, Kabag, Kasat, serta Kapolsek.

Kegiatan yang masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara yang ke 73 itu, sekaligus menjadi ajang silahturahmi antar pencinta hewan, khususnya para pecinta burung berkicau.

BACA JUGA  DPRD Kota Metro Terus Dorong Pembangunan Diberbagai Sektor untuk Kemajuan Kota Metro
IKLAN

“Kegiatan ini selain diikuti peserta dari wilayah Lampung, juga diikuti luar provinsi, mulai dari Palembang, Banten, Cilegon, bahkan dari Jakarta. Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dan saya sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah sudi hadir di Lampung Selatan ini,” kata Kapolres Lamsel AKBP M. Syarhan dalam sambutannya.

BACA JUGA  Ratusan Bonsai Bernilai Milyaran Rupiah Dipajang di Kontes Bonsai KRL

Selain itu, Syarhan juga meminta kepada panitia khususnya juri pada kegiatan tersebut, agar lebih bersikap profesional. Sehingga, tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

“Pesan saya kepada panitia dan juri lomba, lakukanlah penilaian dengan sportif. Jangan sampai ada peserta yang komplain,” pesan Syarhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta rombongan serta ratusan peserta dari berbagai wilayah.

Selain menyediakan piagam dan tropy, panitia juga menyediakan doorprize menarik, diantaranya, 1 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gunung, Tv, Kulkas dan berbagai doorprize lainnya yang akan diundi.

BACA JUGA  Untuk Sekolah Terkena Banjir, Bupati Winarti Perintahkan Disdik Melakukan Ini...

Ahmad Farizal, salah satu peserta dari Bandar Lampung memeberikan apresiasi pergelaran lomba burung di kalianda.

Menurut dia, lokasi perlombaan cukup baik dan strategis, di bandingkan dengan daerah lain,lokasi perlombaan di kalianda jauh lebih enak.

“Tempatnya luas, nyaman sangat baik untuk mempersiapkan burung sebelum mengikuti perlombaan” kata dia(Ferdi/Red1).

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here