BERBAGI
PWI Way Kanan berbagi menuju hari yang fitri 1445 H bertempat di jalan lintas Kecamatan Baradatu( foto istimewa)

BUMILAMPUNG.COM – Ketua PWI Kabupaten Way Kanan Novita Sari S.Pd  didampingi anggotanya saat Berbagi berkah Ramadan 1445 hijriyah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan  membagikan ratusan nasi kotak kepada pengguna jalan atau lebih tepatnya di depan Sektor Baradatu  Senin 01/04/2023

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara PWI Kabupaten Way Kanan dan Rumah Keadilan Rakyat di bawah kepemimpinan Firdaus dan beliau juga merupakan kakak kandung dari Ketua PWI Way Kanan,  ramadhan berbagi adalah bagian dari menjalankan nilai ajaran agama Islam serta ingin menggapai ridha dan berkah bulan suci Ramadan yang menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua.

ketua PWI Way Kanan saat berbagi nasi kotak dengan pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa (foto istimewa)

“Alhamdulillah teman-teman PWI Way Kanan telah melakukan hal positif di bulan Suci Ramadan 2024 ini sebenarnya, kegiatan ini berawal dari sebuah keinginan pribadi, tapi mendapatkan respon positif seluruh pengurus dan anggota  sehingga menginisiasi Ketua PWI  Way Kanan  bekerjasama dengan Rumah Keadilan Rakyat dan terkumpullah ratusan nasi kotak,” kata Novita Sari S.Pd Ketua PWI Way Kanan

BACA JUGA  Presiden Jokowi Setujui Pembangunan Graha Pers Pancasila di Yogyakarta

Novita Sari S.Pd  mengatakan, ratusan nasi kotak  telah kami bagikan kepada pengguna jalan ataupun orang yang  meminta hanya sekedar untuk membantu saudara kita yang  sedang menjalankan ibadah puasa, tujuan dari seluruh kegiatan ini, teman-teman PWI Way Kanan ingin mendapatkan nilai keberkahan ramadan,” imbuhnya.

Ia menambahkan, kegiatan berbagi nasi kotak kepada pengguna jalan ini tiap tahun selalu kita adakan harapannya, tahun-tahun berikutnya bisa lebih besar lagi jumlahnya. Semoga teman-teman PWI Way Kanan diberi rejeki yang berlimpah dan mendapatkan berkah selain itu, semoga organisasi PWI ini kian eksis dan memberikan nilai manfaat kepada masyarakat secara luas,” ungkapnya.

BACA JUGA  PT.BBJ Sumbang 30 Juta Untuk Pembangunan Jembatan Di Jalan Raden Intan Kalianda

“Kami berdoa buat PWI Way Kanan, semoga tetap eksis dan memberikan nilai manfaat kemaslahatan bagi masyarakat di Kabupaten Way Kanan semua anggotanya diberikan kesehatan, rejeki barokah, diberikan kemudahan dan kelancaran,” pungkasnya.

Sementara  M. Saleh Sekretaris PWI Way Kanan saat bincang bincang dengan pengurus dan anggotanya mengatakan kegiatan ini berkat kejasama PWI Way Kanan dan  Rumah  Keadailan Rakyat dan alhamdullah kegiatan kita hari ini bagi  nasi kotak  berjalan lancar dan Respon hangat dari masyarakat sekitar menyertai kegiatan,” katanya.

BACA JUGA  Ketua DPRD Minta Polda Bongkar Aktor Utama Pungli Disdikbud Pesawaran

Berbagi Nasi Kotak kepada pengguna jalan dan masyarakat, mereka tak hanya merasa terbantu secara materi, namun juga tersentuh oleh kepedulian PWI Way Kanan yang turut mewarnai nuansa Ramadan dengan aksi yang bernilai dan memberi makna.

Melalui kegiatan ini, PWI  Way Kanan  berharap dapat terus mengukir jejak sebagai bagian dari komunitas yang peduli dan turut serta dalam memperkuat tali silaturahmi antara wartawan dengan masyarakat yang mereka layani.

Editor Habibi Adi Putra

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here